Sukses

Viral Seorang Pria Jatuhkan Pemotor yang Kabur dari Razia Polisi, Geram Istri dan Anaknya Nyaris Diserempet

Otosia.com, Jakarta Para pengendara kendaraan diwajibkan mematuhi semua aturan lalu lintas. Jika terbukti melanggar maka pihak kepolisian akan menindak tegas dengan memberikan surat tilang.

Namun banyak para pelanggar yang nekat melarikan diri, seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. Seorang pemotor kabur saat dirazia polisi gara-gara memakai knalpot brong.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08 pada Minggu (21/8/2022). Berikut ini video selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Kabur dari Razia

Kejadian ini bermula saat polisi melakukan razia di Gapura perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur di Kecamatan Cemoro Kandang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Kala itu ada pengendara motor, diduga dengan kanlpot brong mencoba melarikan diri dari polisi. Si pengendara berhasil lepas dari kejaran polisi dengan melintas di pinggir jalan di samping mobil yang diparkir.

Hanya saja ada seorang pria berkaos merah yang turut mengejarnya. Ia menarik baju si pemotor hingga membuatnya terjatuh ke aspal.

Tak hanya itu saja, pria tersebut juga menendang bagian tubuh pemotor. Sejurus kemudian polisi datang untuk mengamankan pemotor tersebut.

Hampir Serempet Istri dan Anak

Rupanya pria tersebut begitu emosi dengan pemotor tadi, karena itulah ia nekat mengejar dan memukulnya. Alasannya karena pemotor itu menyerempet mobilnya serta nyaris menabrak anak dan istrinya.

Kala itu ia dan keluarganya sedang turun dari mobil dan hendak makan di lokasi tersebut. Karena tindakannya inilah ia pun meminta maaf.

"Pria ini lantas meminta maaf alasannya ikut mengejar dan memukul karena pemotor yang hendak kabur ini berbalik ke sisi jalan dan menyerempet mobilnya serta hampir menabrak anak dan istrinya saat dirinya akan makan di sebuah rumah makan di lokasi kejadian," tulis @majeliskopi

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Meski tindakannya ini salah, namun netizen membela aksinya tersebut.

"Lanjutkan pak kaos merah seharusnya cukup klarifikasi saja TIDAK PERLU MINTA MAAF, klo alasannya untuk keselamatan Istri dan Anak bapak, salut," tulis nughii

"Wajar dan di maklumi. Meski tidak di benerkan. Apa lagi mau menyelakai anak dan istri," jelas ekaprajayadi

"Wajar, lah pnya istri dgn anak mw d srempet krna balik arah msak iya diem bae, tpi lumayan tuh yg pke knalpot brong, dah jatoh, kena tilang, mtor lecet, sakit pula," komentar fatma_ernii

"Tindakan.nya salah, tapi klo urusan.nya anak & istri hampir celaka sebagai seorang suami & bapak mungkin juga akan melakukan hal yg sama, refleks," ungkap ahmat_munawir

"Kok minta maaf pak??? Lahh harusnya berterima kasih loohh jd dpt kan buruannya berkat mas ini," tulis ardi.juwandi

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Majelis Kopi (@majeliskopi08)

 

Loading