Sukses

Poppy Sovia Jajal Taklukkan Bukit dengan Motor Trail, Ujung-ujungnya Malah Nyungsep

Otosia.com, Jakarta Poppy Sovia merupakan artis yang doyan dengan otomotif, terutama sepeda motor. Kini wanita berusia 37 tahun itu sedang gemar-gemarnya main terabas dengan menunggangi motor trail.

Meski harus melewati jalan ekstrem, nyatanya istri dari Ahmad Gussaoki ini tetap berani. Terbaru bahkan ia mencoba untuk menaklukkan sebuah bukit, namun usahanya ini gagal.

Video yang memerlihatkan aksinya ini diunggahnya melalui Instagram @popsovia pada Senin (22/8/2022) lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Berakhir Nyungsep

Awalnya Poppy Sovia bersiap untuk menaiki sebuah bukit yang cukup tinggi. Ia menunggangi motor penggaruk tanah dengan perlengkapan berkendara yang lengkap, helm, sepatu, hingga pelindung-pelindung lainnya.

Ia pun langsung menggeber motornya untuk menaiki bukit tersebut. Ketika hampir sampai di atas motornya malah kehilangan cengkraman pada tanah, sehingga terbalik ke bawah.

Tubuh Poppy pun terjungkal ke bawah lagi dan merosot cukup jauh. Beruntung kala itu motornya nyangkut di atas dan tak mengenai dirinya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 13 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang khawatir dengan kondisi Poppy Sovia.

"Pooop takut iiih, gpp kan??," tulis ennolerian_

"Waduhh… keep safety mbaku… stay strong," jelas donitatapradita5

"keren emang mba pop.. hati2 mba pooop," ungkap geg_nila

"Ngapa jadi prosotan sih pop," komentar achmad_khomainy

"Waduhhh....gpp kan Teh," tulis doel_gassrux

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Poppy Sovia (@popsovia)

 

Cerita Motoran Nabila Putri di Kala Hamil, Tetap Disuruh Kawal Rombongan

Nabila Putri dikenal sebagai aktris sekaligus presenter yang doyan motoran. Beberapa kali ia diketahui riding bareng Poppy Sovia, Selvi Kitty, hingga Vega Darwanti.

Menariknya lagi, meski sedang hamil wanita bernama asli Athina Nabila Elmias Putri itu tetap menyempatkan waktu untuk motoran. Bahkan ia tetap diminta untuk memimpin rombongan. Cerita ini terungkap dari postingannya di akun Instagram @nabilabylla pada Jumat (9/7/2021).

Ketika hamil dan perut sudah membesar, artis 30 tahun ini tetap diminta untuk memimpin rombongan. Ia pun mengaku jika permintaan tersebut tak masalah baginya.

"perut gendut tiada masalah !!! Masih di suru paling depan ngawal rombongan sirkus canmori," tulisnya.

Kena Omel

Bahkan ia pun masih sempat kena omel dari para pria yang ikut motoran. Bagaimana tidak, Nabila Putri melaju kencang hingga ada beberapa anggota yang terpecah dari rombongan.

"masih diomel omelin bapack bapack karna katanya kecepetaaan yang lain terpecah belah," tulis Nabila Putri.

"masih menuntun buu @deswitamaharani80 yang tertatih abis jatuh karna suaminya lupaa kalau dia bawa istrinya," tulisnya lagi.

Di akhir keterangan dalam postingan yang ia unggah, Nabila Putri pun penasaran apakah ia kala itu dianggap hamil oleh teman-temannya atau tidak.

"Ahhhhh sebenarnya merekaaaaa menganggapkuuu hamil atauuuu tidaaak ya? Kangen canda morning ride 10%ride90%laugh," tulisnya.

"Ada yang tau ini berapa bulan?," tulisnya lagi.

Komentar Netizen

Cerita yang dibagikan oleh Nabila Putri ini dikomentari oleh Deswita Maharani. Istri dari Ferry Maryadi itu mengajak Nabila Putri untuk motoran lagi.

"Heeeyy warrior princess… hahahhaa tunggu keadaan aman kita ridiiing lgiii dooong..," tulis @deswitamaharani80

Sementara itu, postingan ini telah disukai lebih dari 20 ribu kali. Banyak netizen yang menebak kehamilan Nabila Putri dan memberi komentar kocak.

"Owh canmori itu canda morning ride toh kirain cantik morning ride," tulis @linamarlene08

"Hehe ingin gitu yah ridding bareng sama ka bila yg dengan gaya guyonan nya yg asik, dan style yg tetap kece walaupun wanita.. ???????? terakhir ketemu pas di touring milenial aja di Senayan," komentar @rizkimuhamad708

"3 1/2 bln kurang 1 ons," jelas @keongbalap

"6 bulan ya ka... gokil sih masih reding," tulis @ikejuniarti

"Bang, kedepan berapa?," komentar @zacalba

Loading