Sukses

Masa Muda Carolyna Dewi Istri Cella Kotak, Belajar Motor Pakai Yamaha Alfa dan Sering Tabrakan

Otosia.com, Jakarta Mario Marcella Handika Putra atau Cella merupakan gitaris dari grup Band Kotak. Tak hanya tenar sebagai musisi, pria 39 tahun ini juga dikenal pecinta otomotif, baik motor atau mobil.

Tanpa disangka istrinya, Carolyna Dewi memiliki kesukaan yang sama dengannya. Bahkan masa mudanya dihiasi dengan pengalaman seru dengan motor.

#KenanganSepanjangJalan ini dibagikan olehnya melalui postingan di Instagramnya @carolynadewi pada 12 Januari 2021 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Yamaha Alfa

Di postingan itu ia membagikan momen saat naik Vespa klasik membonceng anak tercinta. Keduanya hendak keliling desa dan menyempatkan diri berpose di atas Vespa bersama.

Momen ini langsung mengingatkan ibu dua anak tersebut akan pengalamannya belajar naik motor. Pertama kali ia menunggangi Yamaha Alfa saat masih duduk di kelas 6 SD.

"Jadi inget pertama kali belajar naik motor jaman masih kelas 6 SD pake motor Yamaha Alfa yg saat itu Bapak punya, belajarnya pun di jalan yg bukan aspal rata jd jalanan yg masih batu sengaja biar kalo udh lancar pas di jalan rata udah jago gt," tulisnya.

Sering Tabrakan

Kemudian ketika ia duduk di bangku SMA Carolyna Dewi mengendarai Honda Supra X 125. Dengan motor inilah ia sering mengalami tabrakan hingga mengalami luka-luka.

Bukan karena ia tak jago naik motor, melainkan Carolyna Dewi memang suka ngebut. Bahkan teman-temannya di SMA sampai hafal jika ia sering mengalami kecelakaan.

"tp emang aku sok2an suka kenceng kalo nyetir motor dr dulu smpe temen2 SMA ku udah hafal kalo aku dtg telat trus tiba2 rok ku pd bolong udh pd ga heran mereka 😂🤣 Kakak Gibby jangan ikutin mama yaaa," tulisnya.

Komentar Netizen

Postingan ini pun telah disukai lebih dari 2 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku saat masih muda suka ngebut.

"Tak ku sangka mama keyol suka kebut2an... Iyaa ku juga jaman sekolah suka ngebut2 pdhal belum punya sim hehe," tulis sistapr

"@carolynadewi mantan pembalap pada jamannya," jelas irfan_purnomo88

"Sama kayak mbak.. ngglundung terosss," ungkap pangestiwidya

"Motor bapaku ndak kalah legend mbak...astrea," komentar inyunk_badriatun

"Rok e bolong, hapene rusak 😂yess to? @carolynadewi," tulis arifia_nuraeny

Kenangan Honda Jazz Chua, Pernah Jadi Mobil Pengangkut Alat-alat Band Kotak

Band Kotak tentu sudah tak asing lagi dibelantika musik tanah air. Di balik kesuksesannya sekarang tentu ada perjuangan yang begitu mengharukan jika dingat.

Salah satunya tak lain soal #KenanganSepanjangJalan Band Kotak. Ternyata Honda Jazz yang dimiliki sang basis, Swasti Sabdastantri alias Chua pernah menjadi mobil pengangkut alat-alat Band Kotak.

Kenangan ini diketahui dari postingan Chua di Instagramnya @chuakotak pada Selasa (5/7/2022).

Bawa Alat Band

Momen ini dibagikan Chua karena ia secara tak sengaja berjumpa Honda Jazz berwarna hitam saat pulang dari salah satu mall di Jakarta Selatan. Saat melihat pelat nomornya ia kaget karena hatchback tersebut merupakan mobilnya dulu.

Alhasil Chua jadi teringat kenangan-kenangan manis yang tersimpan di Jazz tersebut.

"aii masih inget bgt udh dilepas kurang lebih 10 tahun yg lalu kayaknya… ehh ktemu lg… mobil yg banyak memory nya, dari jaman SMA sampe kuliah bahkan sampe ngeband," tulisnya.

Tanpa disangka mobil ini turut menyertai perjuangan Band Kotak. Chua pun menjelaskan bahwa mobilnya ini pernah dipakai untuk mengangkut alat-alat band.

"oia ni mobil pernah ngangkut smua alat”nya @kotakband_ sampe se drum drumnya..karna jaman dulu kita blum punya mobil box sendiri," tulisnya lagi.

"colek @tantrisyalindri @cellanadalam )) btw masih ganteng ajaa nii mobil… kangeeen ga siikk @bimosabdas @biemzh @senosabdas," lanjutnya.

Banyak Kenangan

Postingan Chua ini pun telah disukai lebih dari 4 ribu kali. Anggota Band Kotak lain pun langsung mengomentari, termasuk sahabat-sahabat dekat mereka.

"Laaahh si putih," tulis tantrisyalindri

"legend iki machu," jelas cellanadalam

"Ketika mobilnya masih tetap ganteng, ada pemilik yang selalu merawatnya dengan baik," komentar deriramdhan

"Aku jg sering naik mobil itu dulu ????.... Sticker kotak gede bgt dulu udah di copot chu," ungkap topanguitarengineer

"Kita se genk berjamaah naik ini lhoooo pulang dr PIM, INGET ga?.. Ada sticker kotak warna merah ya kannn," tulis agienyudhistrie

Loading