Sukses

Emblem Honda Scoopy Ini Sukses Bikin Ngakak, Malah Dibuat Typo

Otosia.com, Jakarta Biasanya di bodi kendaraan akan dipasang emblem sebagai identitas motor atau mobil. Jika motor sering kali diletakkan di samping bodi, terkadang juga di bagian depan.

Namun gara-gara tangan kreatif emblem-emblem ini malah dibuat nyeleneh. Seperti Honda Scoopy berwarna biru ini, emblemnya dibuat seperti typo atau salah tulis.

Video yang memerlihatkan hal ini diunggah oleh akun TikTok @anaksulungsatu2nya pada 6 Juni 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Emblem Typo

Awalnya pemilik akun bernama Rahayuu sedang duduk-duduk di depan sebuah minimarket. Di depannya ada deretan motor yang diparkir, beberapa di antaranya adalah Honda Scoopy.

Kemudian ia menunjukkan emblem Scoopy berwarna hitam, dipasang rapi dengan tulisan Scoopy berwarna emas. Sejurus kemudian sorot kamera ia pindah ke Scoopy berwarna biru. Tanpa disangka emblem-nya malah typo jadi Scpooy.

Tak ayal hal ini membuat dirinya ngakak dan tak menyangka. "Dari Scoopy jadi Scpooy, astaga," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 37 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"delernya typo 😂😂," tulis hisnu

"makanya kloq beli online itu pastiin ada Label Orinya," jelas Hatake Kakashi

"seperti nya ini emg dibuat kek gitu sama pemilik nya, biar beda dari yang lain," ungkap surya

"itu hbs dipasang scotlet body biasa ny dilepas dulu tulisan ny,yg masang yg ngantuk," komentar YuniS08

"seng masang ngantuk," tulis Zay

Video

@anaksulungsatu2nya kok gini sih😭🤣 #scoopy #fyp #stayhalalbrother #xyzbca #scoopy2022prestidge ♬ original sound - Shaniamelia

 

Emblem 4x4 di Belakang Mobil Ini Bikin Salfok, Netizen Malah Emosi

Beberapa model mobil, seperti SUV biasanya ditunjang dengan fitur 4WD atau Four Wheel Drive. Sebagai penandanya biasanya ada emblem 4x4 di bagian buritan mobil.

Namun terkadang emblem seperti ini malah membuat gagal fokus para pengendara lain. Sebab tangan-tangan kreatif kerap menjumlahkan emblem tersebut, seperti yang ada dalam video unggahan akun Instagram @_minang_bagarah pada Senin (16/5/2022).

Awalnya seorang pria tengah mengendarai mobil di jalan yang cukup padat. Tanpa diduga ia berjumpa dengan mobil SUV yang memiliki emblem 4x4 di belakangnya.

Namun ada satu hal yang membuat perhatiannya teralihkan, tak lain angka 8 hasil dari perkalian emblem tersebut.

Pria itu pun merasa emosi dengan hasil perkalian yang salah kaprah. Ia pun berniat membenarkan, namun sayangnya hasil yang dirinya ucapkan juga salah.

"Ini siapa yang buat 4x4=8, gob**k 20," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 12 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah emosi dengan hasil perkalian tersebut.

"Beg*oo 16 kaliii," tulis suciwahdani

"4 × 4 = 16 bung," jelas nurul_aswadi

"Guru lu menangis mendengar ini," komentar harrybudiman46

"16 bo**h," tulis alfajridinilhaq

"Gob**k 16," jelas wahyu.prawira.984

Loading