Sukses

Viral Seorang Pria Lempar Korek Api Menyala ke Motor yang Isi Bensin di SPBU

Otosia.com, Jakarta Kejadian tak terduga baru saja viral di media sosial. Terekam kamera CCTV pria plontos nekat melempar korek api menyala ke motor yang tengah mengisi bensin di SPBU.

Sontak api langsung membesar membakar, beruntung petugas SPBU cepat dalam memadamkannya. Kejadian ini sendiri terjadi di SPBU Kawasan Tangkil, Kecamatan Gunungjati, Kota Cirebon pada Kamis (8/9) siang.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (9/9), berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Lempar Korek Api

Dari rekaman CCTV SPBU, terlihat ada pria plontos mendekati motor yang tengah mengisi bensin. Selanjutkan ia melempar korek api ke motor tersebut hingga membuat pemiliknya dan petugas SPBU panik.

Api pun langsung membesar beruntung si pemilik langsung gerak cepat menurunkan standar motor. Sejurus kemudian ia berlari menjauh diikuti petugas SPBU dan pengendara lain.

Tak lama petugas SPBU datang dengan membawa APAR, serta langsung memadamkan api.

Sementara itu, pria plontos tadi santai berjalan menjauh dari SPBU. Namun petugas dan warga sekitar langsung menangkapnya.

"Beruntung, pria yang belum diketahui identitasnya itu berhasil ditangani dan diamankan oleh sekuriti bersama petugas kepolisian yang tengah berjaga di lokasi tersebut," tulis fakta.indo

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti motif tindak kriminal tersebut.

Komentar Netizen

Video yang memerlihatkan kejadian ini pun telah disukai lebih dari 13 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi kriminal ini.

"Dari tadi liatin, fokus sama petugas SPBU nya gercep penanganannya," tulis setyawancatur

"Kaburnya santui amat," jelas its_andreas29

"Kasian yg punya motor," ungkap adhi_jaya

"Bro, bbm naik ya jalani aja bro selagi msih bisa dibeli jangan sampe jdi kriminal," komentar arimahendra.p

"Mas" yg sedang ngisi BBM masih sempet nurunin standar motor, kalo asal lepas itu motor bisa langsung roboh dan BBM berceceran terus api berkobar lebih besar tuh," tulis andiiesusanto

Video

 

Heboh Video Warga Berbondong-bondong Serbu SPBU untuk Isi BBM Pakai Jerigen

Kini masyarakat tengah dihadapkan dengan kenaikan harga BBM. Protes pun terjai di mana-mana, dari kalangan buruh hingga mahasiswa.

Tentu kenaikan harga BBM tak hanya dirasakan para pengendara, tetapi juga pebisnis bensin eceran. Bahkan baru-baru ini beredar video warga menyerbu SPBU untuk bisa mengisi BBM dengan jerigen.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Rabu (7/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Isi BBM dengan Jerigen

Awalnya seorang pria tengah merekam kondisi sebuah SPBU. Tak lama warga berbondong-bondong menyerbu pom bensin tersebut.

Mereka berlari ke arah pompa bensin dengan membawa jerigen di tangan. Tak hanya satu buah, beberapa di antaranya membawa dua hingga tiga jerigen.

Ketika sampai di pompa bensin mereka langsung berebut untuk mengisi BBM di jerigen masing-masing. Kondisi ini pun membuat pria perekam video ikut panik.

"Keadaan di Jakarta, bagaimana itu?," katanya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi kejadian tersebut.

Komentar Netizen

Momen ini pun langsung menyedot perhatian netizen dan telah disukai lebih dari 1,3 ribu kali. Banyak dari mereka yang ikut kesal karena kenaikan harga BBM.

"Aku dah malas isi di pom, mending isi eceran, duitnya berharga bagi mereka," tulis kesiangansubuh

"Seneng banget bikin rakyat begini ... ngga bisa apa ya diganti aja org" badan pengelolanya gitu ... udah kayak negara milik doi seorang," jelas 4_v1na

"Subsidinya bukan dihilangkan, tp dialihkan unt Ultah," ungkap anikputrianikputri

"Ku kira demo trus bawa jerigen isi bensin mau bakar spbu," komentar hendraa.stw

"Seperti geratis seperti murah bangetttts seperti besok tak ada lagi," tulis ekastk

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading