Sukses

Tak Ada Tanding, Emak-emak Pengendara Motor Bonceng 6 Anak Sekolah

Otosia.com, Jakarta Aksi emak-emak pengendara motor memang kerap membuat melongo. Sebab aksinya benar-benar nyeleneh dan terkadang sangat berhaya bagi diri sendiri atau pengguna jalan lainnya.

Seorang emak-emak pun terekam membonceng 6 anak sekolah dengan gerobak tambahan. Peristiwa ini pun menuai pro dan kontra, namun juga bikin ngakak.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Kamis (8/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Bonceng Anak Sekolah

Dalam video yang diunggah terlihat ada emak-emak tengah mengendarai motor bebek. Uniknya ada gerobak tambahan di jok belakang dan dipakai untuk membonceng 6 anak sekolah.

Mereka duduk santai di atas gerobak itu dan tentunya berpegangan satu sama lainnya. Meski sangat berbahaya mereka, termasuk emak-emak tetap santai berkendara.

Kala itu mereka tengah melintasi jalan setapak yang di sekelilingnya cuma ada pepohonan. Aksi ini pun membuat para pria yang merekamnya tertawa ngakak.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti lokasi kejadian tersebut, serta penyebab emak-emak nekat melakukan tindakan berbahaya itu.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memaklumi peristiwa ini bisa terjadi.

"Jangan ditiru..hanya dilakukan professional," tulis mintoarum_ruth

"Sepeda motor rasa angkutan umum," jelas der_ktbffh

"Bukan untuk ditiru yah hanya ada di negeri +62๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚ The power of emak2," komentar ladyssumampouw

"bukan buat gaya2an ya adik2 ini semua karna jarak sekolah kerumah sangat jauh salut perjuangan ibu2," ungkap diiidihha

"Keadaan yg meksaakan untuuk seprti ituu yaa, drii pada bolak balikk 6 kalii buat ngantar satu satuu kan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis riamaria.1508

Video

ย 
ย 
ย 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Li (@andreli_48)

ย 

Tak Merasa Bersalah, Dua Emak-emak Parkir Motor di Tengah Jalan dan Santai Ngobrol

Emak-emak dianggap sebagai raja jalanan. Alasannya karena sering bertindak nyeleneh di jalan raya, seperti nyala lampu sein tak sesuai saat belok hingga parkir motor di tengah jalan.

Meski melakukan kesalahan nyatanya emak-emak sama sekali tak merasa bersalah. Seperti halnya dua emak-emak ini, santai ngobrol dan parkir motor di tengah jalan.

Video yang memerlihatkannya diunggah oleh akun TikTok @marrpelll0 pada 4 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Tengah Jalan

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Machalatte sedang parkir di pinggir jalan. Ia tak sendirian, ada beberapa pengendara lain yang turut parkir di tempat tersebut.

Namun perhatiannya teralihkan kepada dua emak-emak pengendara motor. Pasalnya keduanya nekat berhenti alias parkir di tengah-tengah jalan.

Parahnya lagi keduanya santai mengobrol dengan duduk di atas motornya masing-masing. "emak emak kalo parkir suka ke tengah tengah Indonesia milik emak emak," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 19 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Lo videoin nya telat bang, gw udh dari seminggu yg lalu liat emak2 ini berdua dijalan spt iniโ€ฆ jd ber har2 ga beranjak dari situ," tulis Galuh watercolorist

"lg ngobrolin spek motor masing2," jelas APAR Mobil

"penguasa jalan yg sesungguhnya," ungkap Brian Squarepants

"sangat enjoy dan tidak terlihat bersalah," komentar handygus

"lg transfer informasi terupdate," tulis tdjl

https://www.newshub.id/interactive2/3791

ย 

Loading