Sukses

Beragam Cobaan Motoran Lewat Pantura, Sampai Rumah Wajah Full 'Bedak' Jalanan

Otosia.com, Jakarta Jalur pantai utara atau Pantura merupakan ruas jalan yang sejajar dengan garis pantai di bagian utara Pulau Jawa. Jalur ini membentang dari Pelabuhan Merak, Cilegon hingga Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi.

Jalur Pantura sangatlah strategis, karena itulah motoran di jalan ini harus siap mental. Sebab harus melewati beragam cobaan, seperti macet hingga bersanding dengan truk-truk besar.

Cobaan ini turut dirasakan oleh seorang cewek pemilik akun TikTok @hilldaanr. Ceritanya tersebut ia unggah melalui video yang dibagikan pada 2 hari lalu.

Video Paling Dicari saat Ini

Macet dan Banjir

Awalnya pemilik akun bernama Hill motoran dengan melewati Jalur Pantura. Tak sendirian, ia dibonceng oleh seseorang untuk menembus padatnya jalur sibuk tersebut.

Cobaan pertama ia harus membelah kemacetan truk-truk besar. Ia melintas di antara truk-truk tersebut dengan pelan. Kemudian ia harus menerobos banjir yang menggenangi jalanan dengan pelan.

Ketika di malam hari cobaan seperti itu masih saja terjadi. Terjadi macet dan Hill harus membelahnya dengan tenang. Dan lagi-lagi kondisi jalan banjir, kali ini lebih tinggi dari sebelumnya.

Perjalanan yang ia tempuh sangatlah melelahkan. Harus melawan polusi, asap knalpot hingga debu jalanan. Ketika sampai di rumah bagian wajahnya hitam gara-gara polusi tersebut.

"Muka cemong kena debu pantura," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan peristiwa tersebut.

"Yang terakhir relate bgtttt," tulis onty

"full istigfar ya kak😭," jelas depp

"marai ngakak sng terakhir😂," ungkap Rois Nur Azis

"dalane rame pol,macet musuhe tayo mbe rodok njeglong sitik," komentar Nutrisari_Coklat

"banjir macet banjir macet 😂😂," tulis Bay492

Video

@hilldaanr

curhat dikit

♬ 破烂的洗衣机 - HanYang

 

Viral Wanita Nangis di Tengah Hutan Usai Terjatuh, Motor Ambruk Tak Kuat Ngangkat

Kecelakaan bisa dialami oleh siapapun dan dimana pun. Karena itulah dalam mengendarai kendaraan harus selalu fokus dan berhati-hati, paling tidak hal ini bisa meminimalisir terjadinya insiden tersebut.

Mengalami luka-luka akibat kecelakaan tentu sangat menyakitkan. Tak jarang ada yang sampai menangis histeris karena tak tahan menahan sakitnya.

Begitu juga yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @maesa0902. Dalam video yang diunggah sehari lalu, ia menangis usai terjatuh dari motor di tengah hutan.

Tak Kuat Ngangkat

Awalnya pemilik akun bernama Eca memerlihatkan kondisi jalan di tengah hutan yang dilewati. Kondisi jalan masih tanah dan di sekelilingnya hanya semak-semak dan pepohonan.

Apesnya ada salah satu bagian jalan yang becek dan berlumpur. Diduga hal ini membuatnya terjatuh dari motor dan Yamaha Aerox yang dikendarainya ambruk.

Ia pun menangis di samping motornya sambil terus menahan sakit. Kondisi bajunya pun kotor semua usai mengalami insiden apes tersebut.

Diperparah kala itu ia tak kuat mengangkat motornya, sebab cukup berat. Apalagi kondisinya ia di hutan yang tak ada orang.

"Sumpah itu motor berat bngt di angkat😭😭,mana gak ada orang," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 608 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa kasihan kepadanya.

"klo situasi kayak gini amankan kunci stir trs ngumpet sampek pertolongan datang takutnya ada orang jahat jalanan sepi," tulis manusiabumi

"YAALLAH MBAAAA. AKU KALO KAYA GITU KAYAKNYA LANGSUNG TELFON DAMKAR AAAAAA BERAT BETUL MOTORNYAA HUHUHU," jelas INDONESIA COOMEAL MINI WORLD

"Maaf mba, videonya baru lewat skrg, Sharelok & Tunggu situ ya jgn kemana mana, saya otw bantuin angkat sampe aman," komentar BabyMuu

"Mba'nya berani banget lewat jalan situ sendirian," ungkap Ucup

"antara sedih sama ngakak," tulis YoyoPrasetyo.

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading