Sukses

Cewek Kuat, Pulang Kecelakaan Bukannya Berobat Tapi Malah Cuci Motor

Otosia.com, Jakarta Setiap pengendara tentu tak ingin mengalami kecelakaan, namun musibah bisa saja terjadi kapan saja dan menimpa siapapun. Jika sudah terjadi, maka sebaiknya segera berobat ke rumah sakit atau puskesmas.

Berbeda halnya dengan cewek pemilik akun TikTok @nana.aa4. Usai mengalami kecelakaan, bukannya berobat ia malah mencuci motornya di tempat cucian.

Video yang memerlihatkan momen ini sendiri diunggah pada 11 Juli 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Malah Cuci Motor

Awalnya pemilik akun bernama nana dan temannya mengalami kecelakaan motor. Lutut nana pun terlihat luka-luka akibat insiden tak terduga itu.

Meski mengalami luka-luka nyatanya kedua cewek ini tak berobat. Keduanya lebih memilih pergi ke tempat cucian motor untuk mencuci Honda Beat-nya yang baru saja kecelakaan.

Rupanya ini dilakukan agar tak dimarahi oleh orang tua. "Habis jatoh pulang/ngobatin luka (NO), habis jatoh nyuci motor biar ga dimarahin ortu (YES)," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3,8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka setuju dengan yang dilakukan nana.

"aura kemarahan bapak sdh tercium sejak spion tuing²," tulis !

"gw jga jatoh pas mau sklh bukannya blik malah lanjut ke sklh cma buat sarapan dngn keadaan luka² sma berdarah abis makan baru disuruh pulng sma guru," jelas ♉

"ak yang klk habis jatuh ortu cmn bisa geleng" kepala ' astg ni perempuan kasian motor nya rusak'😊," ungkap ayu

"bener bgtt😭," komentar camel

"Sama kek gua," tulis Keyy

Video

@nana.aa4

yuni hebat

♬ KAGANANGAN - DJ [𝓐𝓷𝓭𝓻𝓲 ]Hantakan🎼

 

Viral Wanita Nangis di Tengah Hutan Usai Terjatuh, Motor Ambruk Tak Kuat Ngangkat

Kecelakaan bisa dialami oleh siapapun dan dimana pun. Karena itulah dalam mengendarai kendaraan harus selalu fokus dan berhati-hati, paling tidak hal ini bisa meminimalisir terjadinya insiden tersebut.

Mengalami luka-luka akibat kecelakaan tentu sangat menyakitkan. Tak jarang ada yang sampai menangis histeris karena tak tahan menahan sakitnya.

Begitu juga yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @maesa0902. Dalam video yang diunggah sehari lalu, ia menangis usai terjatuh dari motor di tengah hutan.

Tak Kuat Ngangkat

Awalnya pemilik akun bernama Eca memerlihatkan kondisi jalan di tengah hutan yang dilewati. Kondisi jalan masih tanah dan di sekelilingnya hanya semak-semak dan pepohonan.

Apesnya ada salah satu bagian jalan yang becek dan berlumpur. Diduga hal ini membuatnya terjatuh dari motor dan Yamaha Aerox yang dikendarainya ambruk.

Ia pun menangis di samping motornya sambil terus menahan sakit. Kondisi bajunya pun kotor semua usai mengalami insiden apes tersebut.

Diperparah kala itu ia tak kuat mengangkat motornya, sebab cukup berat. Apalagi kondisinya ia di hutan yang tak ada orang.

"Sumpah itu motor berat bngt di angkat😭😭,mana gak ada orang," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 608 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa kasihan kepadanya.

"klo situasi kayak gini amankan kunci stir trs ngumpet sampek pertolongan datang takutnya ada orang jahat jalanan sepi," tulis manusiabumi

"YAALLAH MBAAAA. AKU KALO KAYA GITU KAYAKNYA LANGSUNG TELFON DAMKAR AAAAAA BERAT BETUL MOTORNYAA HUHUHU," jelas INDONESIA COOMEAL MINI WORLD

"Maaf mba, videonya baru lewat skrg, Sharelok & Tunggu situ ya jgn kemana mana, saya otw bantuin angkat sampe aman," komentar BabyMuu

"Mba'nya berani banget lewat jalan situ sendirian," ungkap Ucup

"antara sedih sama ngakak," tulis YoyoPrasetyo.

Loading