Sukses

Pergoki Kakek Penjual Es Cendol Terjang Jalan Berlumpur di Kegelapan Malam, Pemotor Ini Langsung Ngawal

Otosia.com, Jakarta Ketika di jalanan saling membantu seharusnya memang benar-benar dilakukan para pengendara. Seperti yang dipraktikkan pengendara motor baik hati ini.

Ia mengurungkan niatnya untuk putar balik saat melewati jalanan rusak parah di malam hari. Alasannya karena ada kakek penjual es cendol yang tengah melewati jalan tersebut.

Aksi baiknya ini diunggah oleh akun Instagram @hariankopas pada Sabtu (10/9/2022) Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Jalan Berlumpur

Kejadian ini bermula saat pemotor tak sengaja menjumpai kakek penjual es cendol yang hendak pulang ke rumah. Kala itu kakek tersebut mendorong sepedanya di jalanan rusak parah penuh lumpur.

Melihat kakek tersebut, akhirnya pemotor tadi mengurungkan niatnya putar balik. Ya, sebenarnya ia hendak mencari jalan lain karena jalur itu penuh lumpur dan tak ada penerangan sama sekali.

Karena tak tega akhirnya ia mengawal kakek tersebut dari belakang. Sehingga sorot lampu motornya bisa menerangi jalan si kakek.

Dalam video pun terlihat bahwa ia mengendarai motornya dengan pelat menerjang jalanan berlumpur. Di depannya ada kakek yang mendorong sepedanya dengan begitu hati-hati.

"Jdi gak tega melihat kakek menuntun speda ny sangat berhati hati dan ku trus kn jlan ku sambil menerangi jlan kakek tersebut," tulisnya.

Salut

Dari pantauan Otosia pada Minggu (11/9) pukul 10.23 WIB, video ini telah disukai lebih dari 2,3 ribu kali. Banyak netizen yang salut dengan kebaikan hati si pemotor

"Pekerjaannya jauh lebih mulia dibanding yang mengemis. Meskipun penghasilan tak seberapa tapi berkah," tulis azam_424177

"Bapak sehat selalu semoga rejekinya dilancarkan, dan semoga allah membalas kebaikan masnya yg membantu bpk tsb," jelas sssilfiy

"Sehat selalu murah rejekinya bapak & orang-orang baik..," komentar pratiwidyaaah

"Masya Allah smoga bpk ini panjang umur sehat dlm lindungan Allah SWT Aamiin," ungkap jaya_2782

"Sehat selalu, panjang umur dan lancar rejeki untuk bapaknya dan orang baik lainnya," tulis joanliemm01

Video

 

Pejuang Keluarga, Sopir Taksi Online Bawa Anaknya Bekerja Sampai Sempatkan Buat Susu

Saat ini ojek dan taksi online menjamur hampir di semua daerah. Beragam momen unik dan mengharukan pun telah terekam serta diunggah di media sosial.

Terbaru seorang taksi online mengajak dua anaknya yang masih kecil untuk bekerja. Bahkan ia menyempatkan diri untuk membuatkan susu di tengah perjalanan mengantar penumpang.

Momen ini sendiri dialami oleh wanita pemilik akun TikTok @herlinaaaan dan diunggah pada sehari lalu. "Maaf ya pak saya videoin , semoga bapak dilimpahkan rezeki dan sehat selalu," tulisnya.

Ajak Anak

Awalnya pemilik akun bernama Herlinaan pesan taksi online pada jam 3 dini hari dengan perjalanan dari Pasar Senen menuju ke Gading Serpong. Ketika taksi pesanannya datang, ia dikejutkan pampers anak kecil di bagasi mobil.

"Pas mau naro koper dibelakang aku liat pampers dll, aku pikir oh mungkin beliin buat anaknya belum dipindahin," tulisnya.

Ternyata sopir taksi tersebut sedang membawa kedua anaknya. Si anak ditidurkan di bangku sisi kiri kemudi. "Pas mau masuk mobil, bapaknya bilang maaf ya mba saya bawa anak saya," tulis Herlinaan.

Ketika mobil sudah jalan, tanpa diduga anak si sopir bangun dari tidurnya dan meminta susu. Dengan sopan sopir taksi online langsung izin ke Herlinaan untuk membuatkan susu dulu.

"maaf ya mba saya bikin susu dlu, maaf jadi lama," tulisnya.

"Apapun profesinya ntah ini buat sambilan atau gimana, semoga bapak sehat selalu dilimpahkan rezekinya," tulis Herlinaan

Komentar Netizen

Tak ayal momen mengharukan ini membuat netizen salut. Melalui video yang telah disukai lebih dari 4,9 ribu kali ini mereka berharap agar ke depannya sopir taksi online dapat pekerjaan lebih mapan.

"semoga bapak dilancarkan rezekinya diberikan nikmat sehat aamiin," tulis intannash

"perjuangan dan kasih sayang seorang ayah utk anaknya... jadi kangen papaku," jelas hadayihadayi

"salut buat bapak nya bisa bawa anak 2 yg Mash balita dengan sambil kerja ...kadng jln2 bawa anak 2 bpk2 gak mau😳...semoga rejkinya lncr pak," ungkap Rimma Puspa

"semoga bapaknya lancar rejekinya,disehatkan badannya.. semoga dpt kerjaan lain yg lbh mapan jd ga bawa anaknya pergi2 terus 🥰🥰 aamiin," komentar mimibidadari

"Semoga bapak selalu sehat dan lancar selalu rejeki nya dan adek adek semoga jadi anak yang berbakti ya naaakkk sama org tua," tulis jajanjajansore

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading