Sukses

Quality Time Bareng Ayang, Temani Cari Orderan Ojol hingga Diberi Jajan Permen

Otosia.com, Jakarta Kini ojek online (ojol) menjadi salah satu pekerjaan yang banyak digeluti. Para anak-anak muda pun tak ketinggalan, bahkan tak jarang mereka sampai ditemani sang kekasih saat bekerja.

Begitulah yang dilakukan oleh cewek pemilik akun TikTok @anakumibuya. Ia menemani pacarnya bekerja sebagai driver ojol lalu langsung quality time bareng.

Momen romantis ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada 28 Agustus 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Temani Pacar Kerja

Awalnya pemilik akun bernama ohmytan menemani sang pacar bekerja sebagai driver ojol. Namun bukan mengendarai motor, keduanya naik mobil dengan disetiri sang pacar.

Pacarnya pun tetap memakai jaket ojol meskipun mengendarai mobil. Setelah mengantar orderan keduanya pun langsung quality time bersama.

Karena telah menemani bekerja, ohmytan diberi upah berupa permen. "ngojol yang rajin yaa,biar besok besok bisa beliin lolipop yang gede kek orang orang," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 800 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan apa yang dilakukan oleh ohmytan.

"mbaaa pertahanin. dia lagi berusaha buat nyenengin kamu," tulis lemon tea

"semangat ya mba," jelas Manusia setengah dewa

"hubungan yang sangat berkualitas," komentar Rizky Fitri Kurniawa

"cw idaman bgt🥰🥰🥰🥰," ungkap Dwimas

"janji gw gak iri bang🥺," tulis Sarfindo shop

Video

@anakumibuya

ngojol yang rajin yaa,biar besok besok bisa beliin lolipop yang gede kek orang orang🍭

♬ Full Senyum Sayang - Evan Loss

 

Terbaik, Seorang Cewek Rela Tunggui Tempat Parkir Demi Motor Sang Kekasih

Saat menjalin asmara, saling membantu dengan kekasih merupakan hal wajar. Bahkan berkorban demi orang dicinta bakal dilakukan juga, meskipun hal ini berat baginya.

Seorang cewek dengan akun TikTok @erlinleonita pun menunjukkan pengorbanannya demi sang kekasih. Ia menunggui tempat pakrir demi motor pacarnya mudah diparkir.

Cerita ini ia ungkap melalui video yang diunggah pada 6 Agustus 2022 lalu. "Berasa uda effort banget kan gua padahal gini doang:)," tulisnya.

Demi Parkir Pacar

Awalnya pemilik akun bernama Erlin Leonitaa janjian dengan kekasihnya untuk main bareng. Karena baru saja pulang bekerja, akhirnya keduanya sepakat untuk mengendarai motor sendiri-sendiri.

karena Erlin Leonitaa datang terlebih dulu, akhirnya ia iseng untuk menunggui tempat parkir. Sehingga pacarnya nanti tak kerepotan lagi untuk mencari tempat parkir untuk motornya.

Ketika cowoknya datang ia langsung melambaikan tangan dan menunjuk tempat parkir yang telah ia tunggui sedari tadi. Berkat usahanya ini, sang pacar tak jadi kerepotan.

"Nah, kan jadi gampang pas uda nyampe tinggal markir doang hehe," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan Erlin Leonitaa dan berharap punya pacar seperti dirinya.

"Terbaik sih lu kak aseli ," tulis Ichank Ramadhan

"Yg kaya mba nya masih ada gasih," jelas sely kurniawan

"yg kek gini 1 tolong hadirkan," komentar g_saputra18

"sumpah lo jarang banget sih, sangat berarti, kereen," ungkap Arvel Lavius

"ini emang effort kok mba, sangat patut untuk diapresiasi," tulis Aiz

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading