Sukses

Ngakak! Pakai Helm Ojol Cewek Ini Berasa Cosplay Jadi Power Rangers Ijo

Otosia.com, Jakarta Saat ini ojek online (ojol) telah menjelma menjadi transportasi andalan masyarakat. Karena itulah sering kali kejadian-kejadian lucu dialami, baik oleh penumpang atau sang driver itu sendiri.

Bahkan seorang cewek pemilik akun TikTok @octaviantifransisca berasa cosplay jadi Power Rangers ijo saat memakai helm ojol. Tak ayal momen tak terduga ini membuat warganet terhibur.

Video yang memerlihatkan momen ini ia unggah pada Senin (12/9/2022). "Terlalu kreatif nih abangnya 😂 helm biar poni galepeq," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Helm Nyeleneh

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Octavianti Fransisca sedang naik ojol. Apesnya ia kala itu mendapatkan helm ojol yang benar-benar nyeleneh.

Bagaimana tidak, topi dan visor yang seharusnya berada di atas malah menjuntai ke bawah. Alhasil dua bagian itu mengganggu penglihatannya dan malah membuat penampilannya nyeleneh.

Saat dibonceng driver ojol, di sepanjang perjalanan ia memerlihatkan kondisi wajahnya saat memakai helm tersebut. Ia memerlihatkan keseluruhan helm, dari depan, samping, dan atas.

Jika dilihat sekilas, diduga topi dan visor tersebut tak sesuai dengan helm ojol, alias diambilkan dari helm lain. Sehingga saat dipasang tak sesuai dan posisinya malah menjuntai ke bawah.

Power Rangers

Dari pantauan Otosia pada Selasa (13/9) pukul 09.04 WIB, video ini telah disukai lebih dari 67 ribu kali dan mendapatkan komentar 4.331. Banyak netizen yang menganggap bahwa Octavianti Fransisca sedang berubah jadi Power Rangers ijo.

"Mba malah latihan jd mad max😭," tulis Bimby

"cosplay jadi pica yah mba yant musuh nya zoro di dressrosa🤔🤔," jelas owh_iya

"kwkwkw malah jadi ranger ijo🤣🤣🤣🤣," ungkap kura kura ninja

"serasa jd power ranger ijo yaa," komentar Kaleng cet

"gw baru tau GRAB ngeluarin helm edisi Kamen Rider," tulis Syaimi Pet

Video

@octaviantifransisca Terlalu kreatif nih abangnya 😂 helm biar poni galepeq #gayaditiktok ♬ DJ Everyone Nose - Sekayy Need Kamiya

 

Seorang Wanita Resah Pada Helm Ojol, Dipakai Langsung Melatih Kesabaran

Seorang wanita pemilik akun TikTok @halfblood08 begitu resah dengan helm ojol. Karena kondisinya menuntut dirinya melatih kesabaran.

Keresahannya ini ia ungkapkan melalui video yang diunggah 23 Juli 2022 lalu. Pemilik akun bernama Half Blood sering menaiki ojol untuk bepergian. Namun ia begitu resah dengan kondisi helm ojol, sebab beberapa kali mendapatkan yang tak enak dipakai.

"Minta tolong dong pada semua driver online. Emg bener kalian cuma anter jemput aja tapi ya jangan begini juga dong," tulisnya.

Ia pernah mendapatkan helm yang terlalu besar. Alhasil helm suka melorot ke bawah, bahkan menutupi wajahnya.

Di lain kesempatan ia lagi-lagi mendapat helm tak enak dipakai. Tanpa dilengkapi visor, sehingga angin jalanan langsung mengenai wajahnya.

"yg satu merosot yg satu anginnya tak terkendalikan," tulisnya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1,9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengira jika si wanita malah bercanda.

"maaf ya kak helmnya kurang nyaman nanti next destination saya sediain helm full face," tulis Yosanto Astandrie

"Ini ma bukan komplen tapi ngelawak, mbanya cantik tapi," jelas Sahrul Hidayat

"yg kedua kocak asli," komentar user8649184508400

"Helmnya insekyurrrr," ungkap centongnasiuduk

"tergantung driver kak. ada yang totalitas, ada yg minimalitas," tulis happy

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading