Sukses

Tak Habis Pikir, Pria Ini Nekat Cuci Motornya Pakai Air Laut

Otosia.com, Jakarta Aksi tak terduga sering kali dilakukan oleh pengendara, padahal yang dilakukannya itu sangatlah merugikan diri sendiri. Salah satunya nekat membawa motor atau mobil ke pantai hingga terkena air laut.

Seperti halnya pria satu ini, ia malah nekat mencuci motornya dengan air laut. Tak ayal kelakuannya tersebut membuat netizen heran dan beranggapan bahwa motornya auto berkarat.

Video yang memerlihatkan kejadian nyeleneh ini diunggah oleh akun Instagram @hujatbaper pada Jumat (9/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Cuci Motor Pakai Air Laut

Awalnya terlihat ada Honda Vario yang diparkir di sebuah pantai. Didekatnya ada seorang pria yang tengah mengambil air laut menggunakan sebuah wadah.

Selanjutnya ia berjalan ke motor matik tersebut dan langsung menyiramkan air laut ke bodinya. Ini ia lakukan beberapa kali hingga air laut di tangannya habis.

Setelah itu pria berkaos hitam tersebut langsung bergegas untuk meninggalkan lokasi pantai. Hingga berita ini ditulis belum diketahui lokasi kejadian tersebut dan nasib motor Honda Vario.

Auto Karatan

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang langsung menuliskan tanggapan kocak.

"bersih dan berkarat😂," tulis ibnuibrhm_

"Auto karatan," jelas oktowtpa

"Sangat cocok dengan umur nya sekarang," komentar m_holik1

"Wkwkwk lawak, auto karatan," ungkap boy.1id

"Mungkin dia bosan dengan warna hitam, terus ganti warna coklat doff alami," tulis _ichsan_nb

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh hujatbaper (@hujatbaper)

 

Turis Nekat Bawa Mobil Muter-muter di Pantai, Berakhir Nyungsep Terendam Air Laut

Aksi bawa mobil ke pantai berulang kali terjadi. Padahal hal semacam ini penuh risiko, seperti mobil terkena air laut yang berpotensi membuat komponen kendaran roda empat tersebut karatan.

Bahkan baru-baru ini seorang turis nekat membawa mobil SUV berputar-putar di Pantai Bali. Kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @localbali_ pada Rabu (22/6/2022).

"Deat tourists, why why why," keterangan video.

Nyungsep di Pantai

Dalam video tersebut terlihat ada mobil jenis SUV yang dibawa ke pantai. Tak hanya itu saja, turis di balik kemudi nekat mengendarainya berputar-putar mengiringi seekor anjing.

Namun akhirnya mobil yang diketahui Hyundai Creta tersebut malah nyungsep ke pasir pantai. Bahkan setengah bodinya terendam air laut.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti motif turis tersebut bertindak nyeleneh. Selain itu, kondisi terakhir mobil pun tak diketahui juga.

Komentar Netizen

Video aksi turis banyak gaya ini telah ditonton lebih dari 20 ribu kali dan menyedot perhatian netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Duhhh akibat main mutermuter mobil jadi puyeng dan nyungsep," jelas sewatendadekorasi

"Instan karma gak tuh hahaha sehat terus guguknya," tulis im.max124

"Hyundai creta test drive di pantai, failed," komentar bagus_kujinira

"Akibat cm pake mobil rental. Jadi gt. Cb mobil sendiri, mana berani," ungkap geksari

"karatan mode on," tulis enyestoreid

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading