Sukses

Diduga Tak Terima Motor Ditarik Leasing, Emak-emak Nekat Rusak Honda Beat

Otosia.com, Jakarta Skema kredit dalam pembelian motor banyak dipilih konsumen. Hanya saja ada risiko yang harus ditanggung, motor harus siap disita jika tak bisa membayar angsuran lagi.

Terkadang pemilik motor malah ngamuk saat penyitaan berlangsung. Seperti halnya emak-emak pemilik Honda Beat berwarna merah berikut ini.

Video yang memerlihatkan amukan emak-emak itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (12/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Rusak Motor

Awalnya seorang pria sedang merekam aksi emak-emak yang sedang mengamuk. Kala itu ia mendatangi Honda Beat berwarna merah dengan membawa batu bata.

Sejurus kemudian ia memukul bodi motor matik tersebut dengan batu bata. Akibat ulahnya itu pelat nomor sampai terlepas dan bodi moncong depan terlihat penyok, serta lampu pecah.

Setelah puas merusak motor emak-emak itu langsung pergi. Diduga kejadian ini terjadi karena si emak-emak tak terima motornya ditarik leasing.

"Tak terima ditarik oleh leasing, seorang Ibu-ibu rusak motornya sendiri," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 18 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Beberapa di antaranya menyarankan agar emak-emak tetap sabar.

"galakan yg ngutang," tulis sept_yoga

"Rusak motornya sendiri? masih motornya berdua tu sama leasingnya, kalo motor sendiri gak bakal di tarik," jelas surya_gabo

"mending motor jadul yg ptg sehat ga mogok dan berfungsi drpd motor baru tp beban angsuran demi gengsi," ungkap rioshogun

"Bayar bu makanya😂," komentar herlian_16

"Sabar Buk...meskipun itu perih....ihklas smg d gnti yg lbh baik," tulis yossi_ozy

Video

 

Seorang Pria Pecahkan Kaca Toyota Fortuner, Diduga Kesal Gara-gara Parkir Sembarangan

Mobil yang parkir sembarangan memang menjengkelkan bagi orang di sekitarnya. Tak ayal ada beberapa yang nekat memberi pelajaran, dari membuat ban bocor hingga membaret bodinya.

Bahkan seorang pria kepergok memecahkan mobil yang parkir sembarangan di pinggir jalan. Aksinya itu pun menuai pro dan kontra di tengah-tengah netizen.

Sementara itu, video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (2/8/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Pecahkan Kaca Fortuner

Dalam video tersebut terlihat ada seorang pria yang memecahkan kaca Toyota Fortuner dengan menggunakan balok kayu. Ia memukul kaca belakang SUV itu berulang kali hingga pecah.

Setelah pecah, pria berkaos kuning tersebut langsung memukul bodi Fortuner dengan kayu. Hal ini ia lakukan berulang kali sebelum meninggalkan lokasi.

Diduga pria tersebut melakukan tindakan anarkis ini karena kesal kepada Fortuner tersebut. Tak lain karena SUV itu diparkir sembarangan di depan rumahnya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti akhir dari peristiwa tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 10 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung, namun ada juga yang menyayangkan aksi pria tersebut.

"Nah gitu dong seru..biar gak diem diem.an bae jadi tetangga," tulis iphan_al_azhar

"Amarah mu membuat mu di jemput petugas polisi," jelas abangharry8

"Kami menyebutnya ganteng dan berani," komentar sinatryaerwin

"Emang paling kesel sii liat yg parkir kek gitu TAPI kalo sampe adanya tindakan merusak hmmm," ungkap _alfalifarhan

"Ndak segitunya jg kali!! Tgl kasi tau pake mulut pasti ngerti. Ini tipe2 tetangga yg iri sm barang org kyk nya," tulis lauriadh

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading