Sukses

Driver Ojol Gagal Kerja Gara-gara Akses Keluar Masuk Rumah Tertutup Tenda Hajatan

Otosia.com, Jakarta Sering kali warga melakukan hajatan di jalanan. Alhasil mereka nekat menutup jalan dengan mendirikan tenda, tak jarang sampai membuat rumah-rumah tetangga tertutup juga.

Hal seperti ini membuat seorang pria pemilik akun TikTok @ojol_anti_galaw kesal. Pasalnya tenda hajatan menutup akses keluar masuk kosnya hingga ia gagal kerja sebagai driver ojol.

Curhatannya ini ia ungkapkan melalui video yang diunggah 24 Juli 2022 lalu. "Yang punya hajatan gak ada otak. gw mau ngojek nyari nafkah, motor nya gak bisa keluar," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Gagal Kerja

Awalnya pemilik akun bernama Gerhana memerlihatkan kondisi rumah atau kosnya. Di lorong rumah ada deretan motor yang diparkir, termasuk kendaraan roda dua miliknya.

Apesnya motornya tak bisa keluar dan ia gagal kerja jadi driver ojol. Tak lain karena akses keluar masuk rumah tertutup tenda hajatan warga.

Tepat di depan pintu ada papan yang menutup akses keluar masuk rumahnya. Sama sekali tak ada celah untuk motornya bisa keluar atau masuk.

"Mau cari uang keluar, begini mau keluar apaan motor gua. Mau cari duit keluar, gimana coba?," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah heran dengan Gerhana dan menyarankan agar ikut membantu hajatan tersebut.

"pentingnya komunikasi sama tetangga begini bang jadi klo ada apa2 kita diberitahu,hidup kita dijalan udh biasa saling tolong menolong," tulis EsTehManisPanas

"lah, hajatan apa lagi udh pasang dekor mah udh jauh jauh hari geh dah rame. emg ora ngobrol bang ama tetangganya? nanya doangan ini mah," jelas Sudharma105

"sblm nya gk lngsung ujuk2 tenda berdiri, kan sblm nya psti ada proses psang tenda dan sbagai nya, hrus sdh di kondisi kan dlu motor truh di luar tenda," ungkap user3478270690949

"mnding abg ikut bntuin yg pesta ...itung² gotong royong...lgian pan lumayan seharian penuh mkn udh beress," komentar Babe.terbang

"maka nya hidup bersosialisasi jadi tau kalo ada hajatan," tulis yoga

Video

@ojol_anti_galaw

minta doa nya tolong di aminin, semoga yg punya hajat merugi

♬ suara asli - Gerhana

 

Momen Truk Tronton Gagal Lewat Gara-gara Ada Hajatan Warga yang Tutup Jalan

Di daerah pedesaan kerap kali warga mengadakan acara hajatan dengan menutup akses jalan. Alhasil untuk sementara waktu para pengendara tak bisa melintas, terpaksa harus putar balik.

Namun tak jarang ada pengendara yang nekat menerobos tenda hajatan. Tak ayal hal ini sering kali memicu pertikaian antara pengendara dan pemilik acara.

Seperti truk tronton dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (21/7/2022), berusaha untuk menerobos tenda hajatan warga. Berikut ulasan selengkapnya!

Truk Berusaha Menerobos

Dalam video yang diunggah awalnya terlihat ada tenda hajatan warga yang dibangun di jalan. Alhasil tenda menutup akses jalan para pengendara kendaraan.

Terlihat juga ada beberapa tamu undangan yang sudah berkumpul di tenda tersebut. Diduga acara pernikahan akan segera dimulai.

Namun ternyata ada truk tronton yang berhenti di tengah jalan, gagal melintas gara-gara hajatan tersebut. Sopir tampaknya tak mau mundur atau putar balik, sebab cukup merepotkan karena bodi truk besar.

Diduga ia berusaha untuk bisa menerobos tenda hajatan tersebut. Kala itu ada seorang pria diduga pemilik acara sedang berbicara dengannya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari peristiwa tersebut.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 16 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram, sebab warga seenaknya sendiri menutup jalan.

"nikah gausa resepsi klo bakal nyusahin org, mau uda ijin sana sini, yg make jalan bukan mbah mu doang," tulis ryhnhfdz

"jangan pernah menutup jalan umum saat melakukan hajatan pribadi. walau sdh izin RT, tetap saja RT buka pemilik jalann umum," jelas rashelliny

"ngapain juga resepsi tengah jalan," komentar bartiiiiiii_

"Itu mantanya datang,biar nutupin acara nya," ungkap ofriandi.raffaarsya17

"Yg punya hajatan. Knpa gak sewa gedung aja. Pake dekor bgituan malah lebih mahal," tulis 0m_ary

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading