Sukses

Viral Oknum ASN Sengaja Tendang Motor Emak-emak hingga Terjungkal

Otosia.com, Jakarta Baru-baru ini seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sinjai Utara, Sulawesi Selatan membuat heboh publik. Pasalnya ia begitu arogan dengan menendang motor emak-emak hingga terjungkal.

Alhasil, emak-emak itu pun jatuh tersungkur di aspal bersama motornya. Sikap arogannya ini membuat netizen geram.

Video yang merekam kejadian itu kini viral dan banyak mendapat beragam komentar dari warganet. Simak ulasan selengkapnya:

Video Paling Dicari saat Ini

Viral ASN Tendang Emak-Emak

Melansir dari unggahan di Instagram @memomedsos, video rekaman aksi seorang pria berseragam dinas ASN menendang seorang emak-emak pengendara motor. Dalam video berdurasi lima detik itu, kedua pihak awalnya tampak sedang berselisih paham di tengah jalan raya.

Diduga, motor yang dikendarai emak-emak tersebut sempat menyenggol mobil berwarna hitam yang dikendarai oleh si pegawai ASN. Ia pun terlihat tak terima dan keluar dari mobilnya.

Peristiwa itu diketahui terjadi di depan Kolam Renang HM Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

 

Tendang Motor Emak-Emak Sampai Jatuh

Setelah jatuh, wanita pengendara motor itupun tampak bersusah payah membangunkan motornya. Saat motor berdiri, oknum ASN di Sinjai itu justru langsung menendang motor tersebut yang menyala.

Korban yang kaget dan tidak siap, spontan menarik gas hingga membuatnya jatuh tersungkur lagi bersama motornya. Beruntung, beberapa pengendara lain yang ada di lokasi kejadian langsung membantu emak-emak itu untuk berdiri lagi.

Kabarnya, saat ini ASN tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian Sinjai.

Tuai Komentar

Video yang memerlihatkan kejadian ini pun viral di media sosial dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka geram dengan aksi arogan ini.

"Klopun yg salah ibunya ga pantes nendang gtu dlm keadaan motor hidup itu klo kna orang lain gimana,gini aj deh namanya di jln kita hati" aj kdang msih di tabrak orang,resiko di jlanan klo ga nabrak ya di tabrak musibah kpan dateng ga ad yg tau.," kata @yuli.ana***

"jikalaupun dr insiden ibu tersebut yg salah, tapi sikap bapaknya sangat disayangkan sekali," tulis @milakrn***

"kalo kaya gini namanya preman berseragam si ini," kata @hasansu***

"Gak malu pake seragam anda kelakuannya begitu? Malu malu in seragan soklat," kata @anoi***

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEMOMEDSOS (@memomedsos)

 

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading