Sukses

Parkiran di Sekolah Ini Bikin Melongo, Motor Dikelompokkan Berdasarkan Warna dan Model

Otosia.com, Jakarta Di setiap sekolah pasti ada lahan kosong yang difungsikan untuk parkiran motor. Dengan begini parkir motor lebih aman dan nyaman, serta para siswa tak perlu parkir di luar sekolah.

Namun ada yang berbeda dengan parkiran sekolah di Sulawesi Selatan. Pasalnya motor yang diparkir dikelompokkan berdasarkan warna dan model.

Momen unik ini dikabarkan oleh pemilik akun TikTok @ichsan488 pada Kamis (16/9/2022). "Parkiran SMAN 7 Pinrang nih bossss, senggol dong!!," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Parkiran Keren

Di SMAN 7 Pinrang parkiran motor benar-benar bikin takjub. Dalam video terlihat bahwa motor-motor yang diparkir dikelompokkan berdasarkan warna dan model.

Awalnya terlihat ada deretan Honda Scoopy milik siswa. Parkirnya pun dikelompokkan berdasarkan warna, dari merah, putih, hingga hitam.

Kemudian ada tempat tersendiri untuk parkir Yamaha Fino. Hanya saja matik Yamaha ini tak dikelompokkan berdasarkan warna. cuma diparkir menurut modelnya.

Begitu juga dengan Yamaha NMax dan Honda PCX. Kedua motor ini memiliki tempat parkir tersendiri, termasuk model-model lainnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang gagal fokus, malah menganggap bahwa parkiran sekolah ini dealer motor.

"dealer honda salto melihat ini😁," tulis Angga Mandala putra

"pengguna Scoopy semua," jelas fauzan30._

"gada RX king kak," ungkap Gigih

"ini sih bukan sekolah tapi tempat jual motor 😂," komentar Ariel Lagi Galau

"itu parkiran atau dealer😂😂," tulis relll

Video

@ichsan488 Ada lawan bosku ? #fyp #parkiransekolah #sman7pinrang ♬ suara asli - Ichsan

 

Auto Kinclong, Parkir di Pinggir Jalan Motor Pria Ini Dicuci Gratis Petugas Taman

Di jalanan pusat kota biasanya akan diberi taman di tengah atau pinggirnya. Nanti petugas yang bertanggung jawab akan merawatnya, termasuk menyemprotnya dengan air.

Tindakan menyiram tanaman ini berujung keberuntungan bagi seorang pria. Pasalnya motornya auto kinclong karena disemprot petugas taman.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @scooter.janda pada 21 Juni 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Disemprot Petugas Taman

Awalnya seorang pria tengah memarkir motor matiknkya di pinggir jalan, tepatnya di trotoar. Kala itu ia tak sendirian, diduga tengah nongkrong dengan kawan-kawannya.

Kemudian datang petugas taman yang sedang sibuk menyemprot tanaman dan bunga-bunga pinggir jalan. Sontak pria itu langsung meminta motornya untuk disemprot juga.

"Punya gua," teriaknya.

Sejurus kemudian petugas yang berdiri di belakang truk tangki itu langsung mengarahkan semprotan air ke motornya. Tak ayal kondisi ini membuat dirinya dan teman-temannya ngakak.

"Disemprotin, bersih bersih," katanya sambil tertawa.

"Nyuci di steam motor (NO), nyuci gratis di sudirman (YES)," tulisnya.

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading