Sukses

Perjuangan Cewek Purwodadi Pergi ke Bioskop, Tempuh Perjalanan 2 Jam dan Harus Macet-macetan

Otosia.com, Jakarta Beberapa daerah di Indonesia masih belum ada bioskop untuk menonton film. Jika sudah begini para warganya harus meluncur ke kota seberang untuk bisa menyaksikkan film favorit.

Seorang cewek pemilik akun TikTok @9rennmatchaa menceritakan perjuangannya di kala bisa menonton film. Ia harus pergi ke Semarang dan melawan macet jalanan.

Perjuangannya ini ia abadikan melalui video yang diunggah sehari lalu. "niat healing tp malah sinting sama jalan pwd - smg," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Purwodadi-Semarang

Bermula saat pemilik akun bernama mustika dan temannya sedang ingin menonton film. Sayangnya di kota tercinta, Purwodadi, belum ada bioskop.

Alhasil keduanya harus pergi ke kota seberang, yakni Semarang. Keduanya boncegan naik motor dan harus menempuh perjalanan selama 2 jam.

"Perjalanan dulu ke semarang 2 jam," tulisnya.

Apesnya di sepanjang perjalanan mustika dan temannya harus melawan macet jalanan. Diperparah bertepatan dengan pulangnya pegawai pabrik, alhasil arus lalu lintas semakin semrawut.

"Macet lagi takut filmnya dimulai," tulisnya.

Beruntung saat sampai di bioskop film yang akan ditonton belum dimulai. Namun selesai itu, keduanya malah males pulang karena perjalanan jauh.

"dah selesai nonton, masi mikir balik 2 jam lagi," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 600 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran untuk menonton film di Kudu dan Pati.

"nek cuma buat nonton bioskop nek Kudus juga ada. Deket, anti macet," tulis vsarinasti

"wkwkwkw purwodadi sedih raono bioskop😂😂," jelas Paint The Car

"nonton neng Pati cedak mbak," ungkap Hariz

"lwat jalan tikus di pemawangan toh ya biar gak macet nanti nyampai di gubuk gak klewatin pabrik pabrik di godong apalagi di kawasan pasar godong," komentar sad bgst

"nasib kita sama.....tapi bedanya saya jepara 🥺🥺🥺," tulis Izibizi

Video

@9reenmatchaa niat healing tp malah sinting sama jalan pwd - smg @gulamerah #purwodadigrobogan #semarang #macet #nontonbioskop ♬ suara asli - mustika ☁️

 

Beragam Cobaan Motoran Lewat Pantura, Sampai Rumah Wajah Full 'Bedak' Jalanan

Jalur pantai utara atau Pantura merupakan ruas jalan yang sejajar dengan garis pantai di bagian utara Pulau Jawa. Jalur ini membentang dari Pelabuhan Merak, Cilegon hingga Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi.

Jalur Pantura sangatlah strategis, karena itulah motoran di jalan ini harus siap mental. Sebab harus melewati beragam cobaan, seperti macet hingga bersanding dengan truk-truk besar.

Cobaan ini turut dirasakan oleh seorang cewek pemilik akun TikTok @hilldaanr. Ceritanya tersebut ia unggah melalui video yang dibagikan pada 2 hari lalu.

Macet dan Banjir

Awalnya pemilik akun bernama Hill motoran dengan melewati Jalur Pantura. Tak sendirian, ia dibonceng oleh seseorang untuk menembus padatnya jalur sibuk tersebut.

Cobaan pertama ia harus membelah kemacetan truk-truk besar. Ia melintas di antara truk-truk tersebut dengan pelan. Kemudian ia harus menerobos banjir yang menggenangi jalanan dengan pelan.

Ketika di malam hari cobaan seperti itu masih saja terjadi. Terjadi macet dan Hill harus membelahnya dengan tenang. Dan lagi-lagi kondisi jalan banjir, kali ini lebih tinggi dari sebelumnya.

Perjalanan yang ia tempuh sangatlah melelahkan. Harus melawan polusi, asap knalpot hingga debu jalanan. Ketika sampai di rumah bagian wajahnya hitam gara-gara polusi tersebut.

"Muka cemong kena debu pantura," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan peristiwa tersebut.

"Yang terakhir relate bgtttt," tulis onty

"full istigfar ya kak😭," jelas depp

"marai ngakak sng terakhir😂," ungkap Rois Nur Azis

"dalane rame pol,macet musuhe tayo mbe rodok njeglong sitik," komentar Nutrisari_Coklat

"banjir macet banjir macet 😂😂," tulis Bay492

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading