Sukses

Sepatu Driver Ojol Ini Bikin Insecure Penumpang, Pakai Merek Gucci

Otosia.com, Jakarta Profesi ojek online (ojol) nyatanya tak hanya dijalani oleh kalangan menengah ke bawah, melainkan orang berduit juga. Banyak alasan di baliknya, seperti iseng untuk menghabiskan waktu.

Seseorang yang diduga orang kaya juga baru-baru ini kepergok menjadi driver ojol. Pasalnya sang driver memakai sepatu merek terkenal dengan harga mahal.

Hal ini diungkapkan oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @fara8aulia pada Jumat (17/9/2022). "insecure sama gebetan (NO), insecure sama ojol (YES)," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Sepatu Gucci

Awalnya pemilik akun bernama Aulia Faradila sedang bepergian dengan menaiki ojol. Saat dibonceng sang driver, ia pun salah fokus dengan sepatu yang dipakai.

Pasalnya sepatu driver ojol benar-benar memiliki harga mahal. Mereknya saja Gucci, didominasi warna putih dengan tulisan 'Gucci' besar di tengahnya.

Melilhat hal itu, Aulia Faradila langsung merasa insecure. Pasalnya sepatu yang ia pakai tak sebanding dengan mereka Gucci.

"apalah daku yg cuma budak korporat," tulisnya.

Komentar Netizen

Sejak berita ini ditulis video sepatu driver ojol tersebut telah disukai lebih dari 61 ribu kali dan dikomentari 456 kali. Banyak dari netizen yang menceritakan pengalaman serupa.

"naik gocar di app mobil brio pas dtg fortuner koko koko muda hape boba, dompet LV jam Guess berasa di prank bingung mau kasi tip berapa," tulis fikacitra

"Apalagi di bandung, gocar rata2 bmw sm civic. Gak ngerti lg aku," jelas Afifah

"gua pernah mesen grabcar di aplikasi mobil nya avanza tapi pas dateng honda Civic 😭 gua duduk di belakang ga enak mau duduk di depan juga ga enak," komentar butterfly

"Gw pernah dapat gocar bmw😭😭🙏 jadi malu mau bayar," ungkap Aurora

"Naik gocar, mobil nya pajero ☹️mau kasih tips tapi gue lebih kasian sama diri gue sendiirii," tulis Bellaaaaaaaaaaaaa

Video

@fara8aulia

apalah daku yg cuma budak korporat 🫠

♬ suara asli - panggil saja otong

 

Ngakak! Pakai Helm Ojol Cewek Ini Berasa Cosplay Jadi Power Rangers Ijo

Saat ini ojek online (ojol) telah menjelma menjadi transportasi andalan masyarakat. Karena itulah sering kali kejadian-kejadian lucu dialami, baik oleh penumpang atau sang driver itu sendiri.

Bahkan seorang cewek pemilik akun TikTok @octaviantifransisca berasa cosplay jadi Power Rangers ijo saat memakai helm ojol. Tak ayal momen tak terduga ini membuat warganet terhibur.

Video yang memerlihatkan momen ini ia unggah pada Senin (12/9/2022). "Terlalu kreatif nih abangnya 😂 helm biar poni galepeq," tulisnya.

Helm Nyeleneh

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Octavianti Fransisca sedang naik ojol. Apesnya ia kala itu mendapatkan helm ojol yang benar-benar nyeleneh.

Bagaimana tidak, topi dan visor yang seharusnya berada di atas malah menjuntai ke bawah. Alhasil dua bagian itu mengganggu penglihatannya dan malah membuat penampilannya nyeleneh.

Saat dibonceng driver ojol, di sepanjang perjalanan ia memerlihatkan kondisi wajahnya saat memakai helm tersebut. Ia memerlihatkan keseluruhan helm, dari depan, samping, dan atas.

Jika dilihat sekilas, diduga topi dan visor tersebut tak sesuai dengan helm ojol, alias diambilkan dari helm lain. Sehingga saat dipasang tak sesuai dan posisinya malah menjuntai ke bawah.

Power Rangers

Dari pantauan Otosia pada Selasa (13/9) pukul 09.04 WIB, video ini telah disukai lebih dari 67 ribu kali dan mendapatkan komentar 4.331. Banyak netizen yang menganggap bahwa Octavianti Fransisca sedang berubah jadi Power Rangers ijo.

"Mba malah latihan jd mad max😭," tulis Bimby

"cosplay jadi pica yah mba yant musuh nya zoro di dressrosa🤔🤔," jelas owh_iya

"kwkwkw malah jadi ranger ijo🤣🤣🤣🤣," ungkap kura kura ninja

"serasa jd power ranger ijo yaa," komentar Kaleng cet

"gw baru tau GRAB ngeluarin helm edisi Kamen Rider," tulis Syaimi Pet

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading