Sukses

Motoran di Jalan Gelap Gulita dan Diadang Pocong, Pria Ini Auto Putar Balik

Otosia.com, Jakarta Risiko berkendara di malam hari semakin beragam, tindak kejahatan hingga penampakan sosok menyeramkan. Kedua faktor ini sama-sama menakutkan dan sering kali membuat para pengendara putar balik kabur.

Begitu juga yang dilakukan oleh rombongan pemotor ini. Mereka putar balik saat melihat ada sosok pocong menampakkan diri di tengah-tengah jalan.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Sabtu (17/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Putar Balik

Awalnya seorang pria dan teman-temannya sedang motoran bareng. Kala itu mereka melewati jalan kecil yang gelap gulita, di sekelilingnya tak ada pemukiman sama sekali.

Kemudian mereka berhenti di tengah jalan, pasalnya ada pocong yang menampakkan diri. Sosok menyeramkan itu mondar-mandir di tengah jalan seperti tengah mengadang laju mereka.

Akhirnya pria perekam video dan teman-temannya memutuskan putar balik. "Kamu belum ngerti pulang malam ada ginian, menakutkan total," katanya.

Komentar Netizen

Dari pantauan Otosia pada Senin (19/9), video ini telah disukai lebih dari 6 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku akan takut juga jika berada di posisi tersebut.

"ah kalo cuma gitu doang, gua juga takut," tulis vermarceline

"Kalo beneran poci ya gas aja terus, kalo pocinya bawa golok baru puter balik😂," ungkap tiwadakchan

"Boncengin lah bang anterin pulang, kasian capek loncat-loncat mana udah malem pula," jelas barackhusnie

"Yaelah kaya gitu doang, gw jg takuutt," komentar puspitara

"Takutnya begal... Kalo pocong beneran mah bodo amat...," tulis yoraeee_

Video

 

Auto Gemeteran! Pengendara Diadang Dua Pocong, Akhirnya Langsung Ngebut

Berkendara di malam hari tentu akan semakin banyak risikonya. Selain itu tindak kejahatan, salah satu hal yang mengintai adalah kejadian mistis berupa penampakan sosok menyeramkan.

Nah, hal itulah yang dialami seorang pria pemilik akun TikTok @cb_kolor_ijo. Saat berkendara ia diadang dua pocong sekaligus.

Awalnya pemilik akun bernama Mas Al sedang berkendara di malam hari. Namun ketika melewati jalan yang begitu sepi ia memutuskan untuk berhenti di pinggir jalan.

Tak lain karena ada penampakan sosok menyeramkan, yakni pocong. Tak hanya satu, melainkan dua pocong sekaligus. Kenapa harus pocong? anjg!!," tulisnya.

Satu pocong berada di pinggir jalan, sedangkan satunya lagi seperti melayang di atas. Melihat sosok menyeramkan ini Mas Al pun begitu kesal.

Meski begitu ia tetap nekat melanjutkan perjalanannya dengan ngebut. "bablas banter tetep tak lewat i," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"ocongnya bilangin bang.mending nongkrong di warkop dpt kopi SM gorengan," tulis Yusuf habiebie

"maju bang open war," jelas Itfiiiiiw

"bayango miber ngodak awakmu mas😂," komentar asbakatom22

"ora iri ta samean mas ocong ae berdua msok samean ijen😂," ungkap Novitaaaa

"gosh rider golek tahu tek iku rapopo 😂 mungkin dee kluen," tulis arisantoso

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading