Sukses

Tetangga Lagi Bangun Rumah, Apes Bodi Motor Malah Kena Adukan Cor-coran

Otosia.com, Jakarta Hari apes memang tak ada di kalender. Anggapan ini memang benar adanya, sebab ada saja kejadian-kejadian tak terduga yang menimpa seseorang dan hal itu terkadang membuat kesal.

Nah, kondisi itulah yang dialami oleh pria pemilik akun TikTok @agusty_08. Tanpa diduga bodi motornya yang diparkir di teras rumah kena adukan cor-coran tetangga yang sedang bangun rumah.

Momen apes ini ia bagikan melalui video yang diunggah sehari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Kena Cor-coran

Dalam video tersebut, awalnya pemilik akun bernama Agusty memerlihatkan kondisi teras rumahnya. Bagian lantai dan dinding rumah begitu kotor karena adukan cor-coran.

Bahkan adukan cor-coran sampai mengenai bodi motor matik miliknya. Terlihat bagian moncong, roda, lampu depan, hingga bodi samping penuh cor-coran.

Ternyata adukan cor-coran ini berasal dari tetangga yang bangun rumah lantai 2. Diduga para pekerja secara tak sengaja menjatuhkan adukan cor-coran hingga mengenai rumah dan motornya.

Tentu Agusty tak tinggal diam, ia pun meminta pertanggung jawaban para pekerja. "dateng si salah satu dr mereka nyuci motornya tp kburu kering itu aja di triakin sm istri aq baru turun mereka," tulis Agusty

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"ngecor lantai (NO), ngecor motor (YES)," tulis irfan16

"ini yang dinamakan hari kalender gak ada di apes," jelas OTE Channel

"spertinya ada mslh dengan campuran dlm pipa concrete pumpnya, biasanya semburannya meledak krn tersumbat," ungkap bobybops

"kereeennn 😎😎🤣🤣🤣🤣🤣🤣😎dendam sang mantan kwkwkw🤣🤣🤣 😎," komentar Dwi Yulianto

"wkakakakaka paleng iku kosane mantan 😆," tulis Netizen

Video

@agusty_08

 

♬ Panik Gak - DJ Cantik

 

Wanita Ini Syok Bodi Motornya Dicat Anak Tercinta, Nahan Emosinya Berasa Banget

Anak masih kecil memang sering bertindak nyeleneh yang berujung bikin ketawa. Namun terkadang malah membuat syok, sebab tingkahnya itu bakal merepotkan orang tuanya.

Seperti bocah lelaki ini, ia mengecat sekujur bodi motor ibunya. Tak ayal ibunya syok hingga berasa banget menahan emosinya.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @devirahma159 pada sehari lalu. "Bingung mau ngakak apa nangish," tulisnya.

Bodi Dicat Putih

Awalnya pemilik akun bernama Mamadev memerlihatkan anaknya yang membawa kuas yang masih basah cat putih. Ternyata anaknya baru saja mengecar seluruh bodi motor bebeknya.

Terlihat bahwa motornya jadi warna putih semua. Bagian moncong telah dibalur dengan cat warna putih, termasuk bodi samping, hingga joknya.

Tak ayal kondisi ini membuat syok Mamadev. Bahkan ia seperti geregetan dan menahan emosi di depan anak tercinta.

"Adik pintar sekali, ngecat apa sayang. Adik apa yang dicat sayang," katanya.

"Anak saya pintar banget ya, bantuin mami ya nak ya," lanjutnya.

Komentar Netizen

Dalam pantauan Otosia pada Jumat (9/9) pukul 10.12 WIB, video ini telah disukai lebih dari 71 ribu kali dan mendapatkan 3.517 komentar. Banyak netizen yang menuliskan tanggapan kocak.

"Berbakat masuk jurusan senirupa kak," tulis boycandra__

"klo udh istighfar berarti gabaik2 aja emaknya nih," jelas rishanti syahana

"kalo aku udah guling guling sampe ujung kampung," komentar Fitri bukan pitri

"anak soleh .. terusin nak biar masuk surga karna udah buat mama mu bangga," ungkap 신지수

"antara mau marah sama ngakak bunnddd," tulis sitihartati1234

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading