Sukses

Bapak-bapak Terobos Jalan Cor yang Masih Basah, Kebingungan saat Motor Terjebak

Otosia.com, Jakarta Jalan yang mengalami kerusakan memang harus diperbaiki, agar pengendara aman dan nyaman saat melintas. Akan tetapi dalam proses perbaikannya ada saja pengendara yang rusuh.

Sebab beberapa di antaranya ada yang nekat menerobos jalan tersebut. Seperti halnya bapak-bapak satu ini, ia menerobos jalan cor yang masih basah.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @cvindobarumandiri pada 2 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Terobos Jalan Cor

Awal mulanya ada perbaikan Jalan Lingkungan Nanggewer Mekar, Cibinong, Bogor. Kondisi jalan pun masih baru saja diperbaiki, adukan cor juga masih basah.

Tanpa diduga ada bapak-bapak yang nekat menerobos jalan tersebut cukup jauh. Akibatnya jalan rusak kembali, terlihat ada bekas roda motor yang cukup panjang juga.

Sementara itu, bapak-bapak itu kebingungan saat terjebak di tengah jalan. Motornya pun tak bisa dikendarai lagi karena roda terjebak di cor-coran jalan.

Kala itu para pekerja proyek jalan langsung berusaha membantu. Hanya saja hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti akhir dari peristiwa ini.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 3 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran dengan peristiwa ini.

"di bantu aja orang tua semoga berkah," tulis budierclans

"untuk tugu sejarah saja motornya....," ungkap user2851307241678

"apakah tidak di kasih tanda atau palang penutup.. hingga motor sampe engga tau kalau ada pengecoran jalan..? maaf cuman nanya," jelas salanghaeyobassis

"emang g di palangkah atau pemberitahuan," komentar Tampan

"udah supra bapak bapak lagi... lengkaplah sudah supra bapak," tulis ipung97

Video

@cvindobarumandiri

Proyek Jl.Lingkungan Nanggewer mekar Cibinong Bogor Seorang bpk melintasi jln yg baru saja selesai di gelar saat hujan Terjebak di cor an

♬ suara asli - Jcl21

 

Aksi Nekat Pemotor Terobos Jalan Cor yang Masih Basah hingga Bikin Repot Para Pekerja

Masih banyak jalanan rusak di beberapa daerah di tanah air. Demi kenyamanan dan keamanan para pengendara, alhasil jalanan tersebut akan segera diperbaiki, baik itu diaspal ulang atau dicor.

Namun sayangnya masih banyak para pengendara yang cuek akan hal ini. Bahkan beberapa di antaranya ada yang secara sengaja menerobos jalan cor, padahal kondisinya masih basah.

Seperti yang dilakukan pria patuh baya yang mengendarai motor dalam video unggahan akun TikTok @biyan2590. Berikut ulasan selengkapnya!

Bikin Repot Pekerja

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama @Biyan, awalnya terlihat ada seorang pria paruh baya yang tengah mengendarai motor model naked bike. Nekatnya pria itu menerobos jalan cor yang kondisinya masih basah.

Ia dan motor yang dikendarai terjebak di tengah-tengah jalan. Karena hal itulah seorang pekerja membantu dengan menarik motor tersebut mundur.

Pekerja itu pun tampak menegur dengan sabar pemotor nekat tersebut. Karena memang telah bersalah, pemotor pun tak banyak bicara.

Akibat ulahnya ini, salah satu bagian jalan rusak. Ada bekas roda motor memanjang dan jejak tapak kaki, baik dari pekerja atau pemotor nekat tersebut.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dan lokasi dari kejadian ini.

Komentar Netizen

Momen yang telah disukai lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram, tapi malah salah fokus dengan keramahan para pekerja.

"PANJANG UMUR ORANG-ORANG RAMAH.. TIDAK MARAH," tulis Denny Harizona

"sabar banget Bpk proyek nya," jelas TUY4TM4N

"Sebenarnya kl akses cuma 1, apa tidak bisa dikerjakan 2 tahap? Kiri/kanan dulu spt lazimnya utk pembetonan jalan raya?," komentar Ordinay Guy

"yg naik motor mikirin apasih," ungkap shadow six

"jauh jugaa keterusannya," tulis silenzedmyth

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading