Sukses

Tak Ada Lawan, Pria Ini Malah Parkir Motor di Tengah Jalan saat Macet Parah

Otosia.com, Jakarta Para pengendara harus mahir dalam mengendarai motor atau mobil, namun selain itu juga harus paham terkait lokasi parkir. Mirisnya masih banyak pengendara yang sukanya parkir sembarangan hingga merugikan pengguna jalan lain.

Seperti halnya yang dilakukan pria penunggang motor matik ini, Ia nekat parkir di tengah jalan, padahal kondisi lalu lintas sedang macet parah.

Video yang memerlihatkan kejadian miris ini diunggah oleh akun TikTok @robinhot00 pada sehari lalu. "hewan langka yang di lindungi, mati pikiran," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Parkir Tengah Jalan

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama RoBin sedang mengendarai truk. Apesnya di tengah perjalanan ia malah terjebak kemacetan parah, benar-benar tak bisa bergerak sama sekali.

Namun ia juga begitu geram dengan ulah pria penunggang motor matik. Meski mengetahui sedang macet, ia malah parkir motor di tengah jalan.

Dengan santainya ia duduk di motornya itu, cuek meski ulahnya itu mengadang laju pikap. Akibatnya ulah pria satu ini membuat kemacetan semakin parah dari dua arah.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi dan akhir dari kejadian tersebut.

Komentar Netizen

Dalam pantauan Otosia pada Selasa (20/9), video ini telah disukai lebih dari 5 ribu kali dan dikomentari 550 kali. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Harap maklum mas nengkono pasaran ne seminggu pisan jadi wayahe wong pedalaman metu," tulis fiqihnasir

"pancen umur sak mono ke lucu2 ne mas," jelas ipan.

"seng nduwe dalan kwi kluargane," ungkap gatot 11.30 on

"haha seng sabar,,, isek tuku pete karo jengkol kui," komentar rizalpower592

"lupa kalau di jalan raya," tulis Putra 14

Video

@robinhot00

hewan langka yang di lindungi, mati pikiran

♬ suara asli - RoBin

 

Pemilik LCGC Tak Ada Akhlak, Parkir Mobil di Tengah Jalan Bikin Macet Panjang

Kesadaran akan parkir di tempat-tempat semestinya masih belum dimiliki oleh sebagian pengendara. Masih banyak ditemui pengendara yang parkir sembarangan, bahkan di tengah jalan hingga bikin macet.

Seperti halnya LCGC Toyota Calya ini. Mobil tersebut diparkir di tengah jalan hingga membuat seorang pemotor begitu kesal.

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun TikTok @v4blue. "LCGC Meresahkan," tulisnya.

Parkir Tengah Jalan

Awalnya pemilik akun bernama Xabiru memerlihatkan LCGC Calya yang diparkir di tengah jalan. Alhasil bodi mobil mengadang laju-laju kendaraan dari arah berlawanan.

"Macet dari sini sampai sana," kata pria perekam video.

Gara-gara mobil berwarna hitam tersebut kemacetan semakin parah dan mengular. Tak hanya terjadi satu jalur saja, melainkan dua jalur tanpa bisa bergerak sama sekali.

Mobil parkir sembarangan ini membuat pria pengendara motor sport full fairing emosi. Ia terpaksa menunggu mobil LCGC tersebut dipindahkan untuk melanjutkan perjalanan.

"Parkir lo bangs*t," katanya.

Meresahkan

Dalam pantauan Otosia pada Senin (12/9) pukul 09.00 WIB, video ini telah disukai lebih dari 22 ribu kali dan dikomentari 804 kali. Netizen pun ikut resah dengan kelakuan buruk pengendara LCGC tersebut.

"Maapkeun kasar, lagi kacau😭," tulis Vin

"Rata2 lcgc ga lg jalan ga parkir ngagokan," jelas RN

"wkwkwk dikira parkir dikomplek perumahan yang jalannya buntu," ungkap Gadget Max

"Sekarang gua tau kalo macet yang di depan ngapain😂😂," komentar Alghayzhi

"mau heran tapi lcgc, gajadi heran 😂," tulis Kashaper

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading