Sukses

Bikin Insecure Muda-mudi, Nenek Berusia 82 Tahun Tetap Andal Tunggangi Motor

Otosia.com, Jakarta Mengendarai kendaraan bermotor memerlukan keahlian dan fokus. Karena itulah demi keamanan terkadang kakek atau nenek akan diantar saat hendak bepergian.

Hanya saja terkadang ada juga kakek atau nenek yang tetap mengendarai kendaraan sendirian. Seperti halnya nenek berusia 83 tahun ini, tetap andal menaiki motor.

Video yang memerllihatkan momen langka ini diunggah oleh akun Instagram @hariankopas pada Rabu (21/9/2022). "Kereenn..... 83 tahun masih momotoran," tulisnya.

Andal Naik Motor

Di video tersebut seorang nenek yang diketahui berumur 83 tahun sedang menaiki motor. Ia berhenti di tengah jalan dan kala itu sedang bercengkrama dengan wanita perekam video.

Tak lama nenek penunggang Honda Beat tersebut langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Meski sudah berusia lanjut nyatanya nenek ini tetap andal menunggangi motor.

Melihat hal itu wanita perekam video kagum dengan kondisi si nenek. Apalagi raut wajahnya masih terlihat begitu cantik.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari seribu kali ini membuat netizen salut. Banyak dari mereka yang berharap di masa tua bisa seperti nenek tersebut.

"Pengen begini sampe tua tetap gesit,lincah dan produktif.Aamiin ya Allah," tulis rendang_gaek

"ereen banget, gak pake kacamata loo nenek cantik itu," jelas rizki_arendy

"yg penting oma syehat, bahagia, gk ada niat ngrepotin org buat suruh anter, mandiri, oma masih cantiiiik bgt," komentar nurul_irna_mucharomawati

"Nenek aku 80 tahun aja udh jompo, jalan udh susah. Ini masih bawa motor 😅 ih pengen banget nanti begitu di masa tua," ungkap ainunadn

"Bsk sy gini gak ya..skrg aja bw mtr was wes was wes," tulis aftysepti

Video

 

Heboh Seorang Nenek Santuy Nyetir Mobil Sendiri, Netizen Ikut Deg-degan

Sebagai orang tua, seharusnya seorang nenek memang tinggal santai duduk di dalam mobil saat dalam perjalanan. Sudah bukan waktunya lagi untuk menyetir mobil sendiri.

Namun terkadang ada saja nenek yang masih mau nyetir sendiri, seperti dalam video unggahan akun TikTok @mysharifahismail pada 1 November 2021 lalu. Aksinya itu sampai membuat netizen ikut deg-degan.

Dalam video yang diunggah oleh akun bernama Sharifah Ismail itu, terlihat seorang nenek sedang santuy nyetir mobil sendiri. Nenek tersebut tampak tak tegang sama sekali meski menyetir di usia tak muda lagi.

Gaya nyetirnya pun seperti orang yang terbiasa mengendarai mobil. Nenek itu terus menatap ke depan agar terus fokus dengan jalanan.

Sementara Sharifah Ismail sendiri duduk di samping nenek tersebut sambil merekamnya. Ia juga terlihat santai dan sempat tersenyum ke kamera.

Netizen Ikut Deg-degan

Video yang telah disukai lebih dari 392 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah ikut deg-degan.

"kena mental 2 kalah sama emak2," tulis Anak Pertama

"Dia yang bawa, Gua yang deg2 an," jelas Harjunatbm

"Ati ati ya nek jgn sampai sein kiri beloknya ke kanan," komentar tomlol 86

"kena mental saingannya nenek," tulis BukanIdamanmu

"Diam berbagi uang bergerak menjadi driver handal," jelas GtwSiapaYgJlsCWK

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading