Sukses

Miris! Driver Ojol Nekat Ngeblong dan Ngamuk saat Pemobil dari Lawan Arah Tak Mau Minggir

Otosia.com, Jakarta Pada dasarnya setiap pengendara harus menghormati hak-hak pengguna jalan lainnya. Sayangnya masih banyak yang tak demikian, ketika ditegur malah marah-marah.

Seperti halnya driver ojek online (ojol) berikut ini. Saat ia ngeblong ada pemobil dari lawan arah yang tak memberi jalan, ujung-ujungnya si driver malah ngamuk dan melakukan pengancaman.

Peristiwa ini sendiri diungkap oleh akun Instagramnya @dashcamindonesia melalui video yang diunggah Rabu (21/9/2022).

"Saya ingin melaporkan pelanggaran lalu lintas dan arognsi yang dilakukan oleh mitra gojek yang mengncam keamanan kami (termasuk blita bermur 4 tahun sebagai penumpang di dalam mobil). Detail dan footage kejadian seperti yang saya cantumkan berikut ini, serta saya lampirkan dalam video yang terlampir," tulis perekam video.

Video Paling Dicari saat Ini

Driver Ojol Ngeblong

Kejadian ini bermula saat si perekam video sedang mengendarai mobil bersama wanita serta balita berumur 4 tahun melewati Jalan Sunan Giri, Rawamanguun, Jakarta Timur pada Selasa (20/9/2022) siang.

Tiba-tiba di jalan tersebut lajunya terhalang driver ojol yang tengah membawa penumpang wanita tanpa helm. Sang driver nekat ngeblong padahal ada pembatas cone di tengah jalan.

Alhasil driver ojol terjebak di tengah jalan, begitu juga mobil perekam video. Kemudian driver ojol turun dari motor dan malah mengamuk.

Pengancaman

Tak hanya itu saja, driver ojol juga beberapa kali melakukan pengancaman dengan mengayunkan helmnya ke mobil perekam video. Kondisi ini membuatnya panik dan balita 4 tahun yang bersamanya mulai menangis.

Driver ojol kemudian meminta bantuan ke driver ojol lain yang berkumpul di pinggir jalan. Kemudian beberapa dari mereka datang membantu untuk menengahi permasalah ini. Ada dua pria yang meminta perekam video untuk memberi jalan.

Mendapatkan perlakukan seperti ini, perekam video begitu marah dan berharap agar driver ojol ditindak tegas. "Mohon bantuan kepada pihak @gojekindonesia untuk mengambil tindakan tegas kepada mitra tersebut," tulisnya.

Komentar Netizen

Dari pantauan Otosia pada Rabu (21/9/2022), video yang memerlihatkan kejadian ini telah ditonton lebih dari 4 ribu kali. Banyak dari mereka yang geram dengan kelakukan driver ojol.

"kalo putus mitra , nanti makan susah . gak diputus mitra , nyusahin yang cari makan . dilema," tulis neezar.dzulvieckar

"Inilah penting belajar tertib berlalu lintas sejak dini....," ungkap cobanx_46

"Minta hukum dinegara tegak berdiri tapi melanggar aturan (hukum) lalu lintas dianggap lumrah. Yang benar disuruh mengalah," komentar krisnaadipradana

"Kami mohon maaf, kami hanya rakyat kecil yang ingin diprioritaskan seperti ambulans," jelas alvianirsyad

"Nanti di putus mitra nangis-nangis," tulis royez

Video

 

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading