Sukses

Gabutnya Dua Cewek Ini Bikin Ngakak, Pantau Driver Ojol Lewat Google Maps

Otosia.com, Jakarta Ojek online (ojol) hadir untuk menjadi solusi masyarakat, terkait transportasi dan kurir barang atau makanan. Customer cuma menunggu di rumah atau kantor dan nantinya driver ojol akan mengantar pesanannya.

Customer pun bisa memantau perjalanan driver ojol lewat Google Maps. Siapa sangka hal ini malah dijadikan aktivitas seru oleh dua cewek saat menganggur.

Momen kocak ini dibagikan oleh akun TikTok @indahhpermatasari63 melalui video yang diunggah 2 September 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Dicari saat Ini

Gabut

Diduga pemilik akun bernama LeoGirl dan temannya sedang memesan makanan melalui aplikasi ojol. Karena sedang menganggur, akhirnya keduanya iseng memantau perjalanan driver ojol.

Dengan seksama keduanya memerhatikan ikon driver ojol di Google Maps. Ikon tersebut berjalan pelan dan di setiap momennya keduanya komentari dengan kocak.

"Ngebut ngebut," katanya.

"Dia bingung," kata temannya.

"Kenapa dia gak belok," herannya.

"Cepat dia udah sampai, udah sampai," katanya sambil tertawa.

Momen ini keduanya lakukan karena memang sedang tak berbuat apapun. "Ke Gabutan Kami Melihat Kang Gojek🤣😂😂 Ayo jujur siapa Yang pernah kek gini," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan video tersebut.

"sumpah ngakak njir," tulis azisss

"itu karena jaringan ketinggalan maps😂," jelas S_MARDAUP16 ( BFM TEAM )

"Wehh apa ini, sumpah ngakak banget si kalu lihat gps nya ini," komentar CHrist

"ngakak banget saya lihat," ungkap Herianto Naibaho hutaparik

"saya mewakili driver tersebut kak.itu karena sinyal gps kakak mungkin kak.soalnya kita sebagai driver udh melewati jalur map nya kak. sy driver Jogja," tulis Maulana Rabo

Video

@indahhpermatasari63 Ke Gabutan Kami Melihat Kang Gojek🤣😂😂 Ayo jujur siapa Yang pernah kek gini😂😂#fyp #batam #ngakakkocak ♬ suara asli - IndahhPermata Sari - LeoGirl♌

 

Ngakak! Pakai Helm Ojol Cewek Ini Berasa Cosplay Jadi Power Rangers Ijo

Saat ini ojek online (ojol) telah menjelma menjadi transportasi andalan masyarakat. Karena itulah sering kali kejadian-kejadian lucu dialami, baik oleh penumpang atau sang driver itu sendiri.

Bahkan seorang cewek pemilik akun TikTok @octaviantifransisca berasa cosplay jadi Power Rangers ijo saat memakai helm ojol. Tak ayal momen tak terduga ini membuat warganet terhibur.

Video yang memerlihatkan momen ini ia unggah pada Senin (12/9/2022). "Terlalu kreatif nih abangnya 😂 helm biar poni galepeq," tulisnya.

Helm Nyeleneh

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Octavianti Fransisca sedang naik ojol. Apesnya ia kala itu mendapatkan helm ojol yang benar-benar nyeleneh.

Bagaimana tidak, topi dan visor yang seharusnya berada di atas malah menjuntai ke bawah. Alhasil dua bagian itu mengganggu penglihatannya dan malah membuat penampilannya nyeleneh.

Saat dibonceng driver ojol, di sepanjang perjalanan ia memerlihatkan kondisi wajahnya saat memakai helm tersebut. Ia memerlihatkan keseluruhan helm, dari depan, samping, dan atas.

Jika dilihat sekilas, diduga topi dan visor tersebut tak sesuai dengan helm ojol, alias diambilkan dari helm lain. Sehingga saat dipasang tak sesuai dan posisinya malah menjuntai ke bawah.

Power Rangers

Dari pantauan Otosia pada Selasa (13/9) pukul 09.04 WIB, video ini telah disukai lebih dari 67 ribu kali dan mendapatkan komentar 4.331. Banyak netizen yang menganggap bahwa Octavianti Fransisca sedang berubah jadi Power Rangers ijo.

"Mba malah latihan jd mad max😭," tulis Bimby

"cosplay jadi pica yah mba yant musuh nya zoro di dressrosa🤔🤔," jelas owh_iya

"kwkwkw malah jadi ranger ijo🤣🤣🤣🤣," ungkap kura kura ninja

"serasa jd power ranger ijo yaa," komentar Kaleng cet

"gw baru tau GRAB ngeluarin helm edisi Kamen Rider," tulis Syaimi Pet

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading