Sukses

Momen Awkward Seorang Cewek Naik Ojol, Driver Tiba-tiba So Sweet Memakaikan Helm

Otosia.com, Jakarta Ada saja momen-momen unik yang tercipta antara driver ojek online (ojol) dan penumpangnya. Tak ayal hal seperti ini membuat netizen tertawa ngakak.

Seperti halnya yang dialami cewek pemilik akun TikTok @windaalau. Ketika naik ojol tanpa diduga driver-nya secara tiba-tiba memakaikan helm ke kepalanya.

Seketika suasana langsung menjadi canggung dan ia menungkapkan hal ini melalui video yang diunggah 11 September 2022 lalu. "Pengalaman unik selama bertaon taon naik ojol selama hidup gue!!," tulisnya.

Naik Ojol

Awalnya pemilik akun bernama Winda Lau habis menginap di apartemen temannya. Kemudian ia ingin berjumpa dengan temannya yang lain dan tempatnya tak jauh dari apartemen dirinya menginap.

Karena itulah ia memutuskan memesan driver ojol untuk mengantarnya ke sana. Ketika sang driver datang, seketika Winda Lau langsung mendekatinya.

Kala itu ia berdiri di samping motor driver ojol, kemudian langsung meminta helm. Tanpa diduga secara tiba-tiba helm langsung dipakaikan ke kepalanya.

"Gua udah begini (tangan meminta helm), depan gua kan masih motor baru driver-nya terus abangnya memakaikan helm ke kepala gue," katanya syok.

Jadi Canggung

Mendapatkan perlakukan seperti itu membuat Winda Lau merasa canggung. Apalagi tak jauh dari tempatnya ada teman dan cowoknya yang melihat.

Ketika ia menoleh, terlihat bahwa teman dan pacar temannya itu tertawa ngakak dengan kejadian tak terduga ini. Bahkan ia sudah merasa seperti pacar si driver ojol.

"Di situ gua benar-benar, gua dipasangin helm sama abang ojol. Gue antara seneng antara kaget digituin di depan teman gue dan pacarnya," katanya.

"Gue udah berasa anak abangnya atau pacar abangnya guys," jelasnya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 900 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menganggap momen ini sangatlah romantis.

"Mo d terima tapi ojolโ€ฆ ga d teirma tapi senengโ€ฆ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿคฃ cemunguttt kkโ€ฆ.hwaiting," tulis Ochie2106

"romantis yaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," jelas S.Chiang

"sweet bgt ๐Ÿ˜‚," ungkap Basuki Rachmat

"dramatis dan romantis ceritanya ka kerennn," komentar Zulfikar1994

"itu salah satu cara driver ojol menghargai customernya," tulis BangNino001

Video

https://www.newshub.id/interactive2/3791

ย 

Loading