Sukses

Bapak-bapak Rem Mendadak Bikin Pengendara RX King Celaka, Udah Salah Tapi Malah Galak

Otosia.com, Jakarta Setiap pengendara harus selalu fokus saat berkendara, jangan sampai berpindah jalur tiba-tiba atau mengerem mendadak. Sebab dua hal itu akan membuat pengendara di belakangnya kelabakan dan bisa terjatuh.

Nah kondisi itulah yang dialami pengendara Yamaha RX King pemilik akun TikTok @mascaturrr_. Ia terjatuh gara-gara ada bapak-bapak penunggang motor matik mengerem mendadak.

Video yang memerlihatkan detik-detik peristiwa ini ia unggah pada 2 hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Paling Viral saat Ini

Malah Galak

Awalnya pemilik akun bernama mascaturrr_ sedang naik motor RX King melewati jalan rusak. Ia berkendara pelan di belakang bapak-bapak penunggang motor matik.

Tiba-tiba bapak-bapak tersebut malah mengerem mendadak. Karena kaget mascaturrr_ ikut mengerem, namun rodanya malah selip dan akhirnya terjatuh ke aspal.

Seketika mascaturrr_ merasa geram dengan si bapak-bapak dan akhirnya memberi teguran. Siapa sangka ia malah dimarahi balik oleh pria paruh baya tersebut.

"Kalau berhenti kira-kira dong pak, tengah jalan juga," katanya.

"Kamu hati-hati," tegas si bapak.

"Hati-hati gimana, kamu aja berhenti tengah jalan kok. Diingatkan kok gak mau," tegas mascaturrr_ lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 93 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. banyak dari mereka yang menyarankan agar mascaturrr_ tetap sabar.

"sabar mas umur semonten taseh lucu lucune ncenan," tulis Christian Deva

"Tetep sabar mas masio seng salah BPK e tetep rendah hati kawan," jelas PenyaembkA

"sabar mas,saya tau perasaan anda😂," komentar LatifahDewi

"Motor baru dia bang pantes msh plat putih tulisan merah😂 jdi jalannya pelan bet 😂 mungkin takut rusak gr gr jalan rusak kwkw," ungkap F

"aku jugaa pernh kek gtu bg masakk kmren bapak²nya berhenti di tikungan," tulis Rasid NB

Video

@mascaturrr_ ya gimana yaa...#mascaturrr #motovlog #rxkingindonesia #rxking135cc #rxkingblayer #spekblayer #rxking ♬ suara asli - mascaturrr_

 

Ditegur Gara-gara Serobot Jalan, Pengemudi Xpander Berstrobo Malah Nantang Nekat Parkir di Tengah Jalan

Tindakan arogan yang dilakukan oleh pengendara mobil kembali terulang. Baru-baru ini pengemudi Mitsubishi Xpander yang dilengkapi dengan lampu strobo nekat parkir di tengah jalan.

Penyebabnya karena ia tak terima ditegur usai menyerobot jalan. Tak ayal aksinya ini menuai kecaman dari netizen.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (22/9/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Parkir Tengah Jalan

Kejadian ini bermula saat ada pengemudi Xpander berstrobo nekat menyerobot jalan pengendara lainnya. Akhirnya ia ditegur karena telah berkendara ugal-ugalan.

Bukannya mengakui kesalahannya, pengemudi MPV itu malah menantang. Ia nekat memarkir mobilnya di tengah jalan yang kala itu begitu padat pengendara kendaraan.

Akibatnya kondisi jalan macet dan beberapa pengendara cekcok dengan si pengemudi Xpander. Namun akhirnya pengemudi MPV berwarna putih itu pergi meninggalkan lokasi.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti lokasi kejadian.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video yang memerlihatkan peristiwa miris tersebut telah disukai lebih dari 17 ribu kali. Banyak dari mereka yang geram dengan pengemudi arogan tersebut.

"Sok' jagoan," tulis gph_paundrakarnajs

"Cicilan xpander berat bgt kyknya buat blio," jelas dandon__d

"Nanti klo ditangkap nangis... Siapin materai dulu sana ma belajar bikin ucapan maaf," ungkap liphy_cantik

"Mungkin dia buruburu mau ngambil OTAKnya yg ketinggalan," komentar may_queenbe

"Kalo pingin liat karakteristik orang,, salah1nya ya di jlan raya sama orang yang baru kaya," tulis dyanti91

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading