Sukses

Tak Habis Pikir, Motor Diparkir di Garasi Orang Lain Berjam-jam Tanpa Izin

Otosia.com, Jakarta Parkir sembarangan memang menjadi permasalahan serius saat ini. Sering kali para pengendara parkir mobil atau motornya di pinggir jalan hingga menganggu arus lalu lintas.

Namun berbeda dengan pemilik Honda Vario ini. Sebab motor matik tersebut diparkir di garasi orang lain tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Hal tak terduga ini dialami oleh pemilik akun TikTok @kelvinvallery05. Video yang memerlihatkan momen tersebut ia unggah pada Jumat (23/9/2022).

Video Terpopuler saat Ini

Risiko Rumah Tanpa Pagar

Pemilik akun bernama HelloVallery membeberkan risiko rumah yang tak dilengkapi pagar. Ia cukup terkejut karena di garasi rumahnya tiba-tiba ada Honda Vario milik orang tak dikenal yang diparkir.

Tentu ia menyayangkan aksi parkir sembarangan seperti ini. Terlebih lagi pemilik motor matik tersebut tak meminta izin terlebih dahulu.

Parahnya lagi motor tersebut diparkir di garasinya hingga berjam-jam, mulai pukul 12 siang. Apesnya hingga jam 2 siang motor tersebut belum diambil pemiliknya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari peristiwa tersebut dan siapa pemiik Honda Vario.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 3 ribu kali dan dikomentari 185 kali. Banyak dari netizen yang heran niat pemilik motor parkir di garasi orang lain.

"drumah ibuku ada gerbang tpi dibuka dkit buat jlaneh ttep msuk parkir trus ditinggal pergi,aku gembok aja pgernya kmi tinggl pergi sampai mlm," tulis tikatiki7

"kalo cuma halaman sih gpp ya gys ini kan garasi .. biasanya ijin gitulohh," jelas Buk Putra

"bawa masuk kdlm rumah, klo dicari bilang saya kira buat saya," ungkap kucingberdebu

"Wah serasa garasi punya sendiri ya enak bgt nyimpennya," komentar Ini Sulis

"dtg orgny mntk uang parkir kk," tulis ichahutasoit

Video

@kelvinvallery05

 

♬ Dino Song - Mr. Popolo

 

Tak Ada Lawan, Pria Ini Malah Parkir Motor di Tengah Jalan saat Macet Parah

Para pengendara harus mahir dalam mengendarai motor atau mobil, namun selain itu juga harus paham terkait lokasi parkir. Mirisnya masih banyak pengendara yang sukanya parkir sembarangan hingga merugikan pengguna jalan lain.

Seperti halnya yang dilakukan pria penunggang motor matik ini, Ia nekat parkir di tengah jalan, padahal kondisi lalu lintas sedang macet parah.

Video yang memerlihatkan kejadian miris ini diunggah oleh akun TikTok @robinhot00 pada sehari lalu. "hewan langka yang di lindungi, mati pikiran," tulisnya.

Parkir Tengah Jalan

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama RoBin sedang mengendarai truk. Apesnya di tengah perjalanan ia malah terjebak kemacetan parah, benar-benar tak bisa bergerak sama sekali.

Namun ia juga begitu geram dengan ulah pria penunggang motor matik. Meski mengetahui sedang macet, ia malah parkir motor di tengah jalan.

Dengan santainya ia duduk di motornya itu, cuek meski ulahnya itu mengadang laju pikap. Akibatnya ulah pria satu ini membuat kemacetan semakin parah dari dua arah.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi dan akhir dari kejadian tersebut.

Komentar Netizen

Dalam pantauan Otosia pada Selasa (20/9), video ini telah disukai lebih dari 5 ribu kali dan dikomentari 550 kali. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Harap maklum mas nengkono pasaran ne seminggu pisan jadi wayahe wong pedalaman metu," tulis fiqihnasir

"pancen umur sak mono ke lucu2 ne mas," jelas ipan.

"seng nduwe dalan kwi kluargane," ungkap gatot 11.30 on

"haha seng sabar,,, isek tuku pete karo jengkol kui," komentar rizalpower592

"lupa kalau di jalan raya," tulis Putra 14

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading