Sukses

Cewek Ini Ajak Adik Sunmori, Seru-seruan Bareng Tapi Akhirnya Malah Ketiduran di Motor

Otosia.com, Jakarta Banyak yang hobi melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) dari tua hingga muda. Aksi keliling kota dengan menaiki motor di pagi hari ini bahkan juga disukai para kaum hawa.

Seperti halnya cewek pemilik akun TikTok @yaniku65. Bahkan di salah satu kesempatan sunmori ia mengajak adiknya yang masih kecil untuk seru-seruan bareng naik motor.

Video yang memerlihatkan momen ini ia unggah pada 3 hari lalu. "Lika liku sunmori bareng ade," tulisnya.

Video Terpopuler saat Ini

Sunmori Ajak Adik

Pemilik akun bernama Yaniku mengajak adiknya yang masih kecil untuk sunmori. Sang adik pun memakai pakaian senada dengannya, jaket hitam namun tak memakai helm.

Saat berangkat pun keduanya seru-seruan bareng, adiknya begitu antusias dan terus tersenyum. Tak lupa Yaniku mengajak adiknya sarapan di sebuah restoran.

Hanya saja saat hendak pulang dari sunmori, adiknya malah ketiduran. Akhirnya Yaniku mengikat tubuh adiknya ke tubuhnya agar tak terjatuh saat dibonceng.

Sementara itu, Yaniku pun menjelaskan bahwa adiknya tak memakai helm karena belum punya dan berniat dibelikan saat di perjalanan. Sebab adiknya ikut dadakan karena terus menangis.

"Lika Luki sunmori bareng Ade🥰 yang nanya kenapa ga di pakein helm niatnya itu aku mau beli di jln eh ga nemu tukang helm 😌karna dia ikut dadakan karna tau aku mau sunmori nangis nangis mau ikut alhasil kata mama di ajak aja," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 24 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salah fokus (salfok) ke adik Yaniku.

"imut bngt ade nya," tulis Yusuf Suep737

"cantik ade nyaa🥰," ungkap Mamas Rider

"sepertinya akan ada yang gantiin hobi lu kk," komentar gua netral

"Ade nya cntik bngetttt," komentar 1Chyn03

"awas ade nya ngantuk dijalan mba," tulis Inisial D

Video

@yaniku65 Lika Luki sunmori bareng Ade yang nanya kenapa ga di pakein helm niatnya itu aku mau beli di jln eh ga nemu tukang helm karna dia ikut dadakan karna tau aku mau sunmori nangis nangis mau ikut alhasil kata mama di ajak aja 🥹#fypdongggggggggシ #fyp suara asli - Yaniku

 

Wanita Ini Syok Bodi Motornya Dicat Anak Tercinta, Nahan Emosinya Berasa Banget

Anak masih kecil memang sering bertindak nyeleneh yang berujung bikin ketawa. Namun terkadang malah membuat syok, sebab tingkahnya itu bakal merepotkan orang tuanya.

Seperti bocah lelaki ini, ia mengecat sekujur bodi motor ibunya. Tak ayal ibunya syok hingga berasa banget menahan emosinya.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @devirahma159. "Bingung mau ngakak apa nangish," tulisnya.

Bodi Dicat Putih

Awalnya pemilik akun bernama Mamadev memerlihatkan anaknya yang membawa kuas yang masih basah cat putih. Ternyata anaknya baru saja mengecar seluruh bodi motor bebeknya.

Terlihat bahwa motornya jadi warna putih semua. Bagian moncong telah dibalur dengan cat warna putih, termasuk bodi samping, hingga joknya.

Tak ayal kondisi ini membuat syok Mamadev. Bahkan ia seperti geregetan dan menahan emosi di depan anak tercinta.

"Adik pintar sekali, ngecat apa sayang. Adik apa yang dicat sayang," katanya.

"Anak saya pintar banget ya, bantuin mami ya nak ya," lanjutnya.

Komentar Netizen

Dalam pantauan Otosia pada Jumat (9/9) pukul 10.12 WIB, video ini telah disukai lebih dari 71 ribu kali dan mendapatkan 3.517 komentar. Banyak netizen yang menuliskan tanggapan kocak.

"Berbakat masuk jurusan senirupa kak," tulis boycandra__

"klo udh istighfar berarti gabaik2 aja emaknya nih," jelas rishanti syahana

"kalo aku udah guling guling sampe ujung kampung," komentar Fitri bukan pitri

"anak soleh .. terusin nak biar masuk surga karna udah buat mama mu bangga," ungkap 신지수

"antara mau marah sama ngakak bunnddd," tulis sitihartati1234

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading