Sukses

Emak-emak Pengendara motor Bikin Panik, Posisi Berhenti di Lampu Merah Salah Kaprah

Otosia.com, Jakarta Emak-emak pengendara motor memang sering bertingkah nyeleneh saat di jalan raya. Mulai dari berhenti mendadak hingga menyalakan lampu sein yang tak sesuai dengan arah berbelok.

Aksi berbeda ditunjukkan emak-emak penunggang Honda Vario ini. Ia berhenti di jalur lawan arah ketika lampu merah.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @kenzio_zio2 pada sehari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Posisi Berhenti Salah

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Panggil aja_mon sedang berhenti di salah satu lampu merah di Trenggalek, Jawa Timur. Namun tanpa diduga ada emak-emak pengendara motor yang posisinya berhenti salah kaprah.

Emak-emak penunggang motor matik itu malah berhenti di jalur lawan arah. Tak lama ada motor yang melaju dari lawan arah, kemudian emak-emak tersebut sadar jika salah posisi.

Setelah itu ia langsung banting setir ke kiri untuk minggir. Emak-emak tersebut kemudian turun dari aspal dan beruntung kejadian ini tak sampai terjadi kecelakaan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memaklumi aksi tak terduga emak-emak tersebut.

"mungkin dikira jalan 1 arahhh," tulis Ria Yulis

"nggak apa " Bun..jadi pengalaman nanti tidak diulang lagi kesalahannya," jelas suyamti08

"baru keluar jalan umum, pertama kali ke lampu merah," ungkap ichiocha

"pernah hampir kaya ibu nya karena saya ngira itu jalan satu arah, tapi untung keburu sadar," komentar chu

"mungkn efek kurang tau jln dimklumi j nmny emak2 kita j yg ngalh lebih baik," tulis yulianto

Video

@kenzio_zio2 Piye too Buu #Prapatankarangantrenggalek ♬ suara asli - Nukin - Parikesit

 

Tak Merasa Bersalah, Dua Emak-emak Parkir Motor di Tengah Jalan dan Santai Ngobrol

Emak-emak dianggap sebagai raja jalanan. Alasannya karena sering bertindak nyeleneh di jalan raya, seperti nyala lampu sein tak sesuai saat belok hingga parkir motor di tengah jalan.

Meski melakukan kesalahan nyatanya emak-emak sama sekali tak merasa bersalah. Seperti halnya dua emak-emak ini, santai ngobrol dan parkir motor di tengah jalan.

Video yang memerlihatkannya diunggah oleh akun TikTok @marrpelll0. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Tengah Jalan

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Machalatte sedang parkir di pinggir jalan. Ia tak sendirian, ada beberapa pengendara lain yang turut parkir di tempat tersebut.

Namun perhatiannya teralihkan kepada dua emak-emak pengendara motor. Pasalnya keduanya nekat berhenti alias parkir di tengah-tengah jalan.

Parahnya lagi keduanya santai mengobrol dengan duduk di atas motornya masing-masing. "emak emak kalo parkir suka ke tengah tengah Indonesia milik emak emak," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 19 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"Lo videoin nya telat bang, gw udh dari seminggu yg lalu liat emak2 ini berdua dijalan spt ini… jd ber har2 ga beranjak dari situ," tulis Galuh watercolorist

"lg ngobrolin spek motor masing2," jelas APAR Mobil

"penguasa jalan yg sesungguhnya," ungkap Brian Squarepants

"sangat enjoy dan tidak terlihat bersalah," komentar handygus

"lg transfer informasi terupdate," tulis tdjl

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading