Sukses

Kocak! Tunggu Pacarnya Isi Bensin Motor Cewek Ini Malah Tertidur di Pojokan SPBU

Otosia.com, Jakarta Biasanya orang yang dibonceng akan menunggu di pinggir pompa bensin saat isi motor BBM. Sering kali mencari tempat teduh untuk sekadar duduk-duduk.

Kondisi berbeda justru ditunjukkan cewek satu ini. Ia malah tertidur di pojokan SPBU saat menunggu pacarnya mengisi bensin motor.

Video yang memerlihatkan kejadian kocak ini diunggah oleh akun TikTok @made_0907 pada 18 September 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Tidur Pakai Sarung

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Ade Mahendra & Nurmala Sari sedang mengisi bensin motor di SPBU. Sementara itu, sang kekasih memilih untuk menunggu di tepi pom bensin.

Saat selesai mengisi bensin, ia sempat kebingungan mencari kekasihnya. Tanpa diduga ternyata pacarnya itu menunggu di pos satpam yang ada di pojokan SPBU.

Kocaknya lagi pacarnya malah tertidur dengan memakai sarung yang dibalut ke tubuhnya. Saat ia datang pacarnya langsung menghampiri dengan terlihat menahan rasa kantuk.

"Cewe pergi bawa jaket Dio'r (NO), cewek pergi bawa sarung HBS (YES)," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"malah turu😂😂," tulis Hans

"bagus ditempat terang, klo tmpat gelap org yg liat auto ngacir," jelas iwonk29

"nyAri yang kaya gitu dimna ya🤣," komentar mibnualfarizy

"kalau gak salah itu kan pom nancangwk," ungkap nisnisa193

Video

@made_0907 Jadi tih guys ceritanya gue abis isi bensin,nah terus dia bilang “aku tunggu kedepan aja yah”,eh pas dicari ga keliatan gataunya dia tiba tiba sarungan dipos security😂🤣 #bucin #reels #lucu #ngakak #ngakakkocak #prank #dagelan #pasangan #tiktok #tiktokindonesia #ngakaksehat #couple #citayamfashionweek #bantenhits #bantenvidgram #indovidgram #fyp #fypシ #fypchallenge #couple #prank #prankvideos🤣🤣🤣🤣🤣 ♬ Infone Maseh - LENTO || 𝙇𝙔𝙍𝙄𝘾𝙎 🔥

 

Cewek Ini Ajak Adik Sunmori, Seru-seruan Bareng Tapi Akhirnya Malah Ketiduran di Motor

Banyak yang hobi melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) dari tua hingga muda. Aksi keliling kota dengan menaiki motor di pagi hari ini bahkan juga disukai para kaum hawa.

Seperti halnya cewek pemilik akun TikTok @yaniku65. Bahkan di salah satu kesempatan sunmori ia mengajak adiknya yang masih kecil untuk seru-seruan bareng naik motor.

Video yang memerlihatkan momen ini ia unggah pada 3 hari lalu. "Lika liku sunmori bareng ade," tulisnya.

Sunmori Ajak Adik

Pemilik akun bernama Yaniku mengajak adiknya yang masih kecil untuk sunmori. Sang adik pun memakai pakaian senada dengannya, jaket hitam namun tak memakai helm.

Saat berangkat pun keduanya seru-seruan bareng, adiknya begitu antusias dan terus tersenyum. Tak lupa Yaniku mengajak adiknya sarapan di sebuah restoran.

Hanya saja saat hendak pulang dari sunmori, adiknya malah ketiduran. Akhirnya Yaniku mengikat tubuh adiknya ke tubuhnya agar tak terjatuh saat dibonceng.

Sementara itu, Yaniku pun menjelaskan bahwa adiknya tak memakai helm karena belum punya dan berniat dibelikan saat di perjalanan. Sebab adiknya ikut dadakan karena terus menangis.

"Lika Luki sunmori bareng Ade🥰 yang nanya kenapa ga di pakein helm niatnya itu aku mau beli di jln eh ga nemu tukang helm 😌karna dia ikut dadakan karna tau aku mau sunmori nangis nangis mau ikut alhasil kata mama di ajak aja," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 24 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salah fokus (salfok) ke adik Yaniku.

"imut bngt ade nya," tulis Yusuf Suep737

"cantik ade nyaa🥰," ungkap Mamas Rider

"sepertinya akan ada yang gantiin hobi lu kk," komentar gua netral

"Ade nya cntik bngetttt," komentar 1Chyn03

"awas ade nya ngantuk dijalan mba," tulis Inisial D

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading