Sukses

Viral Video Seorang Kakek Antre Isi BBM Motor Sambil Makan, Biar Waktu Tak Terbuang Percuma

Otosia.com, Jakarta Setiap pengendara yang mengisi BBM di SPBU harus antre. Hanya saja saat ini terjadi antrean panjang di hampir semua SPBU.

Baru-baru ini seorang kakek membuat heboh netizen. Pasalnya ia begitu santai saat mengantre isi BBM, malah ditinggal makan dengan duduk di atas motor.

Video yang memerlihatkan kejadian unik ini diunggah oleh akun TikTok @ayah_febby pada sehari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini

Isi BBM Sambil Makan

Dalam video yang diunggah pemilik akun bernama Asep Sutiesna, terlihat seorang kakek tengah mengantre isi BBM. Kala itu ia menunggu dengan begitu santai, duduk di atas tangki bensin motornya.

Tak hanya itu, kakek berpeci hitam tersebut juga makan dari sebuah wadah. Ia menyendok makanannya dan langsung melahapnya.

Ketika antrean di depannya sudah maju, ia langsung meletakkan wadah makannya ke bagasi motor. Kemudian ia mendorong motornya ke depan sesuai antreannya.

Kemudian kakek dengan kaos hitam tersebut melanjutkan makannya dengan lahap.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video viral tersebut telah disukai lebih dari 21 ribu kali dan dikomentari 1.630 kali. Beberapa dari netizen ada yang terinspirasi untuk melakukan hal serupa.

"saking antrinya bisa makan," tulis uncutin10

"sekarang antri pertalite misal main ML dari epic ke mitic cukup bgt waktunya," jelas Maaf ketiduran

"waah bz ditiru...bagi kurir sangat sangat jempol," ungkap Novilibraistasari

"intinya motor kenyang perut kenyang jdi adil," komentar raDika

"memanfaatkan waktu sebaik mungkin," tulis tningsih

Video

@ayah_febby slowly #antre BBM #drpda suara asli - INISIAL R

 

Bikin Insecure Muda-mudi, Nenek Berusia 82 Tahun Tetap Andal Tunggangi Motor

Mengendarai kendaraan bermotor memerlukan keahlian dan fokus. Karena itulah demi keamanan terkadang kakek atau nenek akan diantar saat hendak bepergian.

Hanya saja terkadang ada juga kakek atau nenek yang tetap mengendarai kendaraan sendirian. Seperti halnya nenek berusia 83 tahun ini, tetap andal menaiki motor.

Video yang memerllihatkan momen langka ini diunggah oleh akun Instagram @hariankopas pada Rabu (21/9/2022). "Kereenn..... 83 tahun masih momotoran," tulisnya.

Andal Naik Motor

Di video tersebut seorang nenek yang diketahui berumur 83 tahun sedang menaiki motor. Ia berhenti di tengah jalan dan kala itu sedang bercengkrama dengan wanita perekam video.

Tak lama nenek penunggang Honda Beat tersebut langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Meski sudah berusia lanjut nyatanya nenek ini tetap andal menunggangi motor.

Melihat hal itu wanita perekam video kagum dengan kondisi si nenek. Apalagi raut wajahnya masih terlihat begitu cantik.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari seribu kali ini membuat netizen salut. Banyak dari mereka yang berharap di masa tua bisa seperti nenek tersebut.

"Pengen begini sampe tua tetap gesit,lincah dan produktif.Aamiin ya Allah," tulis rendang_gaek

"ereen banget, gak pake kacamata loo nenek cantik itu," jelas rizki_arendy

"yg penting oma syehat, bahagia, gk ada niat ngrepotin org buat suruh anter, mandiri, oma masih cantiiiik bgt," komentar nurul_irna_mucharomawati

"Nenek aku 80 tahun aja udh jompo, jalan udh susah. Ini masih bawa motor 😅 ih pengen banget nanti begitu di masa tua," ungkap ainunadn

"Bsk sy gini gak ya..skrg aja bw mtr was wes was wes," tulis aftysepti

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading