Sukses

Pemotor Panik Diadang Polisi hingga Baca Doa Selamat, Ujung-ujungnya Malah Dapat Rezeki

Otosia.com, Jakarta Kejadian tak terduga dialami oleh dua orang yang berboncengan motor. Saat santai berkendara keduanya mendadak dihentikan polisi dan momen ini diunggah oleh akun Instagram @jakarta.keras.

Dua pengendara motor yang berboncengan itupun sepertinya mengira jika para anggota polisi tersebut akan melakukan tindakan penilangan.

Dalam video itu, saking paniknya pengendara itu bahkan terdengar membaca doa keselamatan saat diberhentikan oleh polisi. Namun, ternyata kegiatan itu bukanlah operasi lalu lintas. Simak ulasannya:

Video Terpopuler saat Ini

Pemotor Panik Diberhentikan Polisi

Dalam video yang dibagikan, dua pengendara motor yang berboncengan dari kejauhan sudah menyadari ada sejumlah anggota polisi yang berkumpul di lampu merah di bawah jembatan.

Kedua pengendara motor itupun mengira bahwa ada operasi lalu lintas. Sehingga mereka berjalan sambil membaca doa keselamatan dan meminta perlindungan. Dua pengendara itu sepertinya berharap agar tidak diberhentikan oleh polisi yang menghadang.

Setelah semakin mendekat ke arah lampu merah, tiga orang anggota polisi yang berjaga ternyata meminta dua pengendara itu untuk menepi ke sebelah kanan jalan. Sejumlah anggota polisi lain pun juga tampak membantu mengarahkan dua pengendara itu untuk menepi.

"Ke kanan..kanan..," kata salah satu anggota polisi.

Ternyata Bukan Ditilang

Setelah menepi, dua pengendara itu rupanya bukan ditilang. Mereka justru diberi sebuah kantong kain berwarna hitam berlogo Polri bertuliskan 'Polres Jawa Barat' oleh polisi. Setelah itu, dua pengendara itu langsung disuruh untuk melanjutkan perjalanannya.

"Nih (berikan goodie bag)...udah (sana) lanjut (jalan)," kata seorang polisi.

Komentar Netizen

Video yang memerlihatkan kejadian ini pun menuai beragam komenar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan kepanikan dua pengendara motor tersebut.

"Ku kira ketilang, ternyata di kasih tentengan," tulis keterangan unggahan @jakarta.keras

"Suudzon duluan sih hahaha," kata @alfhiya***

"Polisi be like: Makanya jgn negatif thinking mulu lu wkwk," kata @mahadew***

"Sholawat menyelamatkan hidupmu wkakaka," kata @nwfad***

"Njir mayan ke puncak dapet bekel itu wkwk," tulis akun @alfin***

Video

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAKARTA KERAS (@jakarta.keras)

 

 

Penulis: Khulafa Pinta Winastya

Sumber: Merdeka.com

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading