Sukses

Skema Kredit New Kawasaki Ninja ZX-25R 2022

Otosia.com, Jakarta PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru-baru ini memperkenalkan ZX-25R terbaru. Motor ini diluncurkan sebagai model tahun 2023 dan menerima serangkaian update dari sisi tampilan serta fitur.

Selain itu, Ninja ZX-25R tahun 2023 kini tersedia dalam tiga varian. Pertama adalah ZX-25R, lalu ZX-25R ABS SE dan ZX-25RR.

Tipe terakhir menjadi model paling lengkap. Kawasaki menyematkan segala fitur terbarunya, termasuk suspensi baru untuk memberikan sensasi pengendalian yang lebih optimal.

 

Video Terpopuler saat Ini

Eksterior

Tampilan Ninja ZX-25R terbaru dengan model sebelumnya relatif sama dengan model lama. Kawasaki mempertahankan desain khas Ninja yang selalu sporty dan memiliki kesan tangguh.

 

Fitur baru

Banyak fitur baru yang kini dimiliki New Kawasaki Ninja ZX-25R 2022. Intinya perubahan minor motor ini tidak sekadar dengan mengganti bentuk knalpotnya belaka. 

Sisanya sama

Selain deretan upgrade tersebut, ZX-25R model tahun 2023 kurang lebih sama seperti model sebelumnya. Model baru ini tetap mempertahankan desain dan gaya berkendara ZX-25R yang serba sporti.

ZX-25R terbaru tetap mendapatkan Kawasaki Traction Control, dual-direction quick shifter, power mode selection, serta rem depan semi-floating disc berukuran 310 mm dan rem belakang cakram berdiameter 220 mm.

Mesin bawaannya juga sama. Motor ini tetap memboyong jantung pacu 249,8cc liquid cooled empat silinder segaris yang menghasilkan output sebesar 50 hp di 15.500 rpm dan torsi puncak 22.9 Nm pada 14.500 rpm. Girboks motor ini mempunyai 6 percepatan.

Pembelian

Ada banyak opsi pembelian New Kawasaki Ninja ZX-25R, mulai dari kredit dan juga tunai. Nah, untuk kredit sendiri salah satunya disediakan oleh perusahaan berikut.

Skema kredit

Skema kredit berikut bisa berubah-ubah sewaktu-waktu. Perlu diketahui juga bahwa ini hanyalah prediksi saja dan untuk transaksi lebih lanjut bisa langsung menghubungi jasa keuangan yang ingin dituju.

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading