Sukses

Berasa Diemong, Pengendara Mocil Nyempil di Tengah-tengah Rombongan Penunggang Moge

Otosia.com, Jakarta Anak motor sering kali melakukan touring atau sunmori bersama komunitasnya. Motor yang dipakai terkadang beragam, dari motor klasik hingga motor gede (moge).

Namun ada juga yang nekat mengendarai motor cilik (mocil), seperti halnya pria satu ini. Ia mengendarai mocil di tengah-tengah penunggang moge.

Video yang memerlihatkan kejadian kocak ini diunggah oleh akun TikTok @virall799 pada Senin (10/10/2022). "Motor nge gemesin banget," tulis akun tersebut.

Video Paling Dicari saat Ini

Pengendara Mocil

Dalam video yang diunggah terlihat ada pria penunggang mocil di tengah-tengah penunggang moge. Saat beberapa penunggang moge mulai melaju, pengendara mocil langsung mengikutinya.

Bahkan pria berjaket hitam tersebut sempat melakukan wheelie dengan mocil-nya. Kemudian ia terus memacu motornya dengan cukup kencang mengiringi pengendara moge.

Sementara itu, pengendara moge lainnya masih berada di pinggir jalan. Mereka tampak tertawa ngakak gara-gara ulah pria tersebut yang diduga teman mereka sendiri.

Komentar Netizen

Video kocak yang telah disukai lebih dari 18 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut menuliskan tanggapan kocak.

"klo macet motor nya digendong," tulis 1991

"Motor anaknya di pake woyy," jelas Patuyy

"Mantap ...salah satu komunitas pasti ada yg slek 1 lanjutkan ga ada lo ga rame nanti slogan nya bang mantap," ungkap Azhie RB

"pernah juga sy pakai motor mini merk bembi, punya ponakan, eh pas di lampu merah di stop polantas tp untung cuma ditegur aja ga kena tilang," komentar tubagus79

"polisi / satpamnya sampe bengong," tulis eyang naga

Video

@virall799 Motor nge gemesin banget 😂🤣 #motorunik #jumpingrider #motorlucu #zx25r #sency #sunmori #freestyle #wheelie ♬ Parah Ini - Embun Senja

 

Cewek Dibonceng Ayang Tapi Sibuk Rapikan Belakang Bajunya, Langsung Kena Sindiran Pedas dari Pemotor Lain

Motor trail menjadi salah jenis motor yang banyak digandrungi. Hanya saja ketika dibuat boncengan dalam kondisi hujan sedikit merepotkan, sebab yang dibonceng akan kena cipratan air.

Nekatnya terkadang ada pemotor yang berani menyindir pengendara motor trail. Seperti yang dilakukan dua pria penunggang Honda Vario berikut ini.

Video yang memerlihatkan tingkahnya itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Senin (10/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Beri Sindiran

Awalnya ada dua sejoli yang berboncengan naik motor trail. Kala itu kondisi jalan basah, diduga baru saja terjadi hujan di tempat tersebut.

Keduanya pun berkendara santai, hanya saja cewek yang dibonceng sibuk merapikan belakang bajunya. Kemudian ada dua pria penunggang motor Honda Vario menyalip, namun pria yang dibonceng malah memberikan sindiran pedas.

Ia mengusap-usap punggungnya tepat di depan dua sejoli tadi. Ini dilakukan diduga untuk memberikan sindiran sebab orang yang dibonceng motor trail punggungnya selalu kena cipratan air.

Aksi ini sontak membuat pria yang mereka video tertawa ngakak. Sedangkan dua pria tadi tancap gas melanjutkan perjalanannya.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberi tanggapan kocak.

"Dandan cantik cantik, disekolahin tinggi tinggi cuma buat jadi spakbor idup," tulis agilangaji

"Temennya itu palingan, klo ga kenal dah di kejar sama sipaling trabas.. kan kaum trabas rata2 arogan juga," jelas zayn.zaenudin

"Mau di kasih spakbor/ ngga, sama aja, cuman klo kasih spakbor meminimalisir cipratannya," ungkap iqbal.it_

"Wkwkwkwk gw juga suka nyindir begitu kalau ada motor yang gak ada spakbor nya lagi bonceng doi,,,apalagi pas hujan,,,gw kira cuma gw doang," komentar lukmanfirmansyah98

"Niat nya biar keliatan keren... jiaahhh jadi spakbor," tulis mr_zhoenk

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading