Sukses

Terabas Jalan Rusak Parah Naik Honda Supra, Motor dan Sekujur Tubuh Penuh Lumpur

Otosia.com, Jakarta Kondisi jalan rusak parah masih ditemui di beberapa daerah Indonesia. Para pengendara yang melilntasinya pun harus ekstra hati-hati karena jalan licin gara-gara lumpur di sana-sini.

Meski begitu tak menyurutkan pemotor satu ini untuk tetap melintasinya demi menuju ke lokasi tujuan. Namun sekujur tubuh dan motornya jadi kotor penuh lumpur.

Video yang memerlihatkan momen ini diunggah oleh akun TikTok @oim_sigoyangrudal pada 5 Agustus 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Sekujur Tubuh Penuh Lumpur

Bermula saat pemilik akun bernama O'im sedang berkendara melintasi jalan rusak parah. Kemudian ada pemotor lain yang turut melintasi jalan tersebut, namun kondisinya benar-benar kotor.

Seluruh bodi motor dan sekujur tubuhnya kotor penuh lumpur. Bahkan helm yang dipakai, namun kacanya dibersihkan sebagian agar tak menganggu penglihatan ke arah depan.

Perjuangannya untuk melintasi jalan tersebut tak mudah. Berkendara cukup pelan dan sangat hati-hati agar tak tergelincir. Beberapa kali motor Honda Supra yang dikendarai nyaris kehilangan keseimbangan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 22 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami hal serupa.

"pernah begitu jugaπŸ˜‚," tulis Bawe Bunat

"maaf loh aq ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚ serasa liat powerengers πŸ˜…πŸ˜…," jelas apa adanya

"semoga akses jalannya cepat diperbaiki," ungkap user3144441929003arsih

"Supra emang nggak ada yg lawan di segala Medan tetap ngacir," komentar Guees

"pernah kyk gt. pake vario lg πŸ˜‚ klo ingat itu mau nangis rasanyaa. πŸ˜‚," tulis Luluk Nursita Sudraj

Video

@oim_sigoyangrudal

Semoga komentarnya yg baik-baik ya...πŸ™

♬ Kita Yang Jalani Orang Lain Yang Ngomentarin - Tomy Andrew

Β 

Kondangan yang Penuh Perjuangan, Mobil harus Terjang Jalan Rusak Penuh Lumpur

Masih banyak jalan-jalan rusak yang ada di hampir semua kota Indonesia. Jika turun hujan, tentu jalan akan penuh lumpur dan sangat membahayakan pengendara.

Pemilik akun TikTok @khaldathasbita12 dan rombongannya turut melewati jalan seperti itu saat pergi ke kondangan. Jalan yang dilewati benar-benar rusak parah, lumpur ada di mana-mana.

Video yang memerlihatkan momen ini ia bagikan pada Rabu (12/10/2022). "Lika liku perjalanan pergi kondangan selama 2 jam dengan jalan yang seperti ini," tulisnya.

Jalan Penuh Lumpur

Awalnya pemilik akun bernama Da dan rombongannya mengendarai mobil untuk pergi ke acara pernikahan. Kondisi jalan awalnya mulus, akan tetapi cukup sempit dengan di sekelilingnya kebun warga.

Namun semakin lama jalan mulai rusak di sana-sini. Sebenarnya masih beraspal, namun sudah rusak dan berlubang.

Da dan rombongannya pun terus melaju dan kondisi jalannya semakin rusak parah. Bahkan kini sudah tak beraspal, malah berlumpur tebal yang sangat merepotkan sopir.

Alhasil sopir mobil berkendara begitu pelan dan sangat berhati-hati, takut roda selip gara-gara lumpur. Setelah 2 jam melewati jalan rusak parah, akhirnya mereka tiba di lokasi acara.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti lokasi kejadiannya.

Kasihan Pemotor

Dari pantauan Otosia pada Kamis (13/10) pukul 11.03 WIB, video ini telah disukai 3.672 kali dan dikomentari 46 kali. Banyak dari netizen khawatir dengan pengendara motor yang melewati jalan tersebut.

"itu kasian, klau yg perginya naik motor πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί," tulis Novia Ty

"gue yg naik motor mending puter balik dah," jelas Just me

"gak kebayang yang naik motor gimana 😁," komentar Kykiaameliaa

"aku jadi ke inget acara tunangn PMN ku...wkwk..semua rapi dll..mobil pada ambles...ban hampir masuk tnah pol...wkwk...ujung"ny turun jua biar gmpng jl," ungkap Busana Muslim

"untungnya pake mobil, coba kalau pake motor, dah jatoh duluan, pas nyampe kek pulang dari sawah," tulis uput

https://www.newshub.id/interactive2/3791

Β 

Loading