Sukses

Momen Kocak Anak SMA Tak Pakai Helm saat Dihentikan Polisi, Motornya Nyungsep dan Ditinggal Kabur

Otosia.com, Jakarta Siapapun yang mengendarai motor wajib memakai helm. Namun tetap saja ada pengendara yang membandel, alhasil pihak kepolisian akan menindak tegas dengan memberikan tilang.

Seorang polisi pemilik akun TikTok @desmontugha membagikan momen saat ia dan beberapa temannya menghentikan anak SMA tak memakai helm. Bukannya berhenti kedua anak SMA tersebut malah kabur dan motornya nyungsep di lubang.

Video yang memerlihatkan kejadian ini ia unggah pada Minggu (16/10/2022). "Kecelakaan Lalu Lintas Berawal Dari Pelanggaran," tulis pemilik akun @desmontugha

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Motor Nyungsep

Awalnya pemilik akun bernama Demont Harjendro dan beberapa teman polisinya sedang patroli. Tanpa diduga berjumpa dua anak SMA yang berboncengan motor tak memakai helm.

Sontak dua anak SMA itu dikejar dan diminta untuk berhenti. Melihat polisi keduanya langsung kabur dengan melintasi trotoar, apesnya ada lubang dan motornya berakhir nyungsep ke dalamnya.

Seketika keduanya turun dari motor dan langsung berusaha melarikan diri. Namun Demont Harjendro langsung mengadang usaha melarikan diri mereka.

"Hey jangan lari," teriaknya.

Ngakak

Video ini pun langsung menjadi sorotan netizen dan telah disukai lebih dari 4 ribu kali. Banyak netizen yang menuliskan tanggapan kocak dan mengaku ngakak.

"semangat pak polisi menegakkan keadilan," tulis janeeta maryam

"Lebih baik pasrah,😅," jelas @arsiy_4238

"salting nya keren dek," komentar damdimdum

"Wkwkwkwkw tinggal pake helm aja ngab 😂," ungkap agih reff

"ngakak gua pak lihat yang dibonceng mau lari😂😂😂," tulis sukaayam

"malah motornya mau ditinggal 😂," jelas kaleng kerupuk

Video

@desmontugha Kecelakaan Lalu Lintas Berawal Dari Pelanggaran #polriindonesia #opszebra2022 #infolantasgorontalo #gorontalotiktok #fyp ♬ Parah Ini - Embun Senja

 

Aksi Seorang Polisi Setia Nunggu Wanita Muda yang Ngumpet di ATM saat Hendak Ditilang

Setiap pengendara kendaraan wajib mematuhi semua aturan lalu lintas (lalin). Jika nekat melanggar, maka polisi akan menindak tegas dengan memberikan tilang.

Akan tetapi ada saja akal pelanggar aturan lalin agar bisa kabur dari razia polisi. Terbaru seorang wanita muda sampai bersembunyi di dalam ATM, tapi sayangnya polisi setia menunggu sampai dia keluar.

Momen ini sendiri dibagikan oleh akun TikTok @urbabe__1 pada Kamis (13/10/2022). "Ngumpet di ATM karna ditilang. Saling nunggu dong," tulis akun tersebut.

Kronologi

Menurut pengakuan pemilik akun bernama Olan, kejadian ini bermula saat wanita muda itu sedang motoran dan kena razia polisi. Namun agar bisa lolos ia langsung belok ke ATM dan masuk ke dalamnya.

Sayangnya polisi tak melepaskannya begitu saja, polisi setia menunggunya di depan ATM. Dalam video yang ditunjukkan Olan, terlihat polisi menunggunya tepat di depan ATM.

Sementara itu, wanita muda berpura-pura mengoperasikan mesin ATM. "Jadi ceritanya polisi nilang orang, tapi ceweknya pura-pura di dalam ATM," kata Olan.

Kena Tilang

Dalam video kedua yang diunggah pada Jumat (14/10), Olan memerlihatkan polisi yang menunggu di depan ATM. Tak lama wanita muda itu turut keluar dari ATM dan langsung saja oleh polisi ditindak tegas.

"Dimarahin dong," kata Olan.

Terlihat bahwa wanita muda itu seperti sedang menghubungi seseorang lewat panggilan telepon. Sedangkan polisi tengah sibuk menuliskan surat tilang yang akan diberikan kepadanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 12 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"sedekah kan aja kk, biar bisa buat beli kopi 😅," tulis dian prabima

"dan kabar nya sampek skrg tetep disitu," ungkap rezhaLP

"nah makanya itu mba mas kan masuk atm, keluar pasti bawa uang yg banyak🤣, makanya di tungguin," komentar adiprams

"Gua gini gara²lupa bawa sim udh mikir pasti kena ni.pakpl udh ngelirik ke arah gua,sblm dia maju gua sat set msuk resto mkn kga.mesen ojol balik dah," jelas inisial A

"lumayan uang baru," tulis Sall

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading