Sukses

Horor! Iseng Motoran di Hutan Malah Tersesat, Ditolong Bapak-bapak Misterius yang Tiba-tiba Menghilang

Otosia.com, Jakarta Hutan menjadi salah satu tempat yang cukup menyeramkan dan kental akan hal mistis. Banyak cerita yang menyebutkan bahwa ada orang yang tersesat di dalam hutan, tak jarang berakhir celaka.

Seorang pria pemilik akun TikTok @ariframadhan998 mengalami hal seperti itu. Saat iseng motoran di dalam hutan bersama temannya, ia malah tersesat tak menemukan jalan keluar.

Video yang memerlihatkan momen horor ini diunggah pada 21 Agustus 2022 lalu. "Pengalaman Ngebolang sore2, berakhir jadi gini," tulisnya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Tersesat di Hutan

Awalnya pemilik akun bernama ariframadhan998 boncengan motor dengan temannya masuk ke dalam hutan. Ketika akan keluar keduanya malah tersesat dan akhirnya memutuskan mengikuti jalan setapak yang ada bekas roda motor.

Keduanya terus mengikuti jalan setapak tersebut, kondisi sekelilingnya hanya ada pepohonan dan semak-semak.

Ketika hari mulai gelap tiba-tiba ada seseorang yang berteriak di belakang. Tak ayal teman ariframadhan998 yang menyetir motor langsung ngebut.

"disini teman ku udah mulai gas motor, karena ada yg teriak di belakang," tulisnya.

Ditolong Bapak-bapak

Selepas itu keduanya memutuskan untuk berhenti sejenak karena capek. Apalagi ariframadhan998 dan temannya merasa hanya berputar-putar saja di jalan yang sama.

Namun tanpa diduga ada seorang bapak-bapak yang muncul dari semak-semak. Seketika pria paruh baya itu menanyai keduanya perihal tujuan motoran di hutan.

Seketika teman ariframadhan998 menjelaskan bahwa ingin keluar hutan, sebab dari tadi hanya berputar-putar tak menemukan jalan keluar.

"Akhirnya si bapak ngasih tau jalur keluar nya dan saat kami bilang terimakasih dan pamit," tulisnya.

Tiba-tiba Hilang

Akan tetapi saat keduanya sudah melanjutkan perjalanan dan menoleh ke belakang untuk bertanya lagi, bapak-bapak itu sudah hilang. Seketika keduanya ketakutan dan langsung tancap gas mengikuti arahan si bapak.

Keduanya terus mengikuti arahan bapak tadi. Terus menelusuri jalan setapak di dalam hutan dan keduanya sering mengobrol agar tak semakin ketakutan.

Setelah cukup lama berkendara, akhirnya keduanya berhasil menemukan jalan keluar hutan. "Teruntuk bapak, terimakasih banyak ya pak, udah bantuin kami," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 61 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah khawatir jika bensin motornya habis.

"untung ga hbs bensin..," tulis usyantoyanto

"ga kebayangg klo bensin nya tiba-tiba habis😳😌," jelas Nng_bhawell

"sabar dan berdoa selalu smoga segera ktemu jalan keluar dari hutan bang," ungkap sekar putih

"itu kalau bensinya habis gimana 😩," komentar Lr

"kan bisa liat google map🗿," tulis Merah putih

Video

@ariframadhan998 Pengalaman Ngebolang sore2, berakhir jadi gini😥😰😱 #indonesia🇮🇩 #batamkotatehobeng #fypシ #batamhits #batamnews #misteri #nyasar #fyp #viralvideo ♬ Backsound Musik Tegang - Faid rafanda

 

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading