Sukses

Driver Ojol Antar Anak Sekolah Pulang, Tak Bisa ke Titik Lokasi Gara-gara Banjir Mengadang

Otosia.com, Jakarta Kini beberapa daerah di Indonesia tengah dilanda banjir. Akibatnya jalan terputus gara-gara air yang menggegang dan tentunya arus yang begitu deras.

Seorang driver ojek online (ojol) pemilik akun TikTok @si_balakasadut sampai gagal mengantarkan anak sekolah sampai ke rumahnya. Sebab air sungai meluap hingga menggenangi akses jalan.

Momen ini ia perlihatkan melalui video yang diunggah pada Selasa (18/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Jalan Kaki

Awalnya pemilik akun bernama Ojol Ojolan mendapatkan customer anak sekolah. Ia bertugas mengantarkan anak sekolah itu pulang ke rumahnya.

Namun di tengah perjalanan akses jalan tak bisa dilalui karena air sungai meluap. Parahnya arus banjir yang menutupi jalan begitu deras dan sangat membahayakan.

Akhirnya Ojol Ojolan memutuskan untuk tak melewati jalan tersebut, ia takut akan terseret arus banjir. Kemudian anak sekolah yang ia bawa nekat jalan kaki menyeberangi banjir tersebut.

"Kalinya gede begini, habis hujan deras Bogor. Akhirnya customer jalan kaki, daripada ke bawa arus ngeri, air kali naik tak bisa dilalui," katanya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo melilhat bocah customer berani menyeberangi derasnya arus banjir.

"njirr itu bocah berani bnr hahahah lgi deres bgtu air nya," tulis kepo

"itu bocah santai bener makan sambil nonton banjir wkwk," jelas Rizz

"hati hati bang," komentar Vian Cester7

"tmpt nya kaya kenal," ungkap YT Bang Aden

Video

@si_balakasadut

dapat orderan anak sekolah mau pulang jalurnya gak bisa di lalui habis hujan air kali naik sampe ke jalan,kalau di terabas bahaya kebawa ngeri kebawa arus, akhirnya jalan kaki dianter sama warga lewat gang

♬ suara asli - Ojol Ojolan

 

Detik-detik Lurah di Banyuwangi Nyaris Terseret Banjir Bersama Motornya, Dua Anak SMA Terjun Menolong

Instensitas hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini membuat beberapa daerah terendam banjir. Sayangnya terkadang ada beberapa orang yang menganggap enteng banjir yang terjadi, padahal arusnya cukup deras dan itu sangatlah membahayakan.

Baru-baru ini seorang lurah di Pesanggaran, Banyuwangi nyaris terseret arus banjir bersama motornya. Beruntung ada warga dan anak SMA yang gerak cepat menolong.

Video detik-detik menegangkan ini diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Senin (17/10/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Nyaris Terseret Banjir

Dalam video yang diunggah terlihat banjir menggenangi rumah warga di Pesanggaran, Banyuwangi. Kemudian ada lurah bersama seorang pria dan motornya terseret arus banjir yang cukup deras.

Melihat hal itu dua anak SMA langsung berlari menerjang banjir untuk menyelamatkan lurah tersebut. Keduanya langsung menarik tubuh lurah melawan arus banjir. Berkat keduanya luran beserta motornya berhasil keluar dari terjanga arus air.

"Hati-hati rek," teriak emak-emak.

"Sudah dibilangin dari tadi ngotot aja, di situ udah terseret padahal," kata seorang pria.

Namun tak lama motor lurah tersebut kembali terbawa arus banjir. Seketika warga bersama dua anak SMA tadi mencoba menariknya kembali. Sayang keempatnya malah terbawa arus banjir.

Emak-emak yang melihat kejadian itu histeris. Hanya saja hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti nasib dari keempatnya.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah ditonton lebih dari 8 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kesal karena anak SMA mencoba menyelamatkan motornya juga.

"Mtr e opo to kwi...🤔🤔🤔 dr pd nyawa taruhan ny y mbok diikhlasin aja...soalny bnyak kjadian yg sdah2 ngk rela mlepas mtr nya tpi mlah mlepas nyawanya," tulis tomokosulis_sls

"Motornya seharga nyawa," jelas produkjagoan

"bahaya banget ini, mending jangan di trobos. udah ngerasain soalnya pas dirumah banjir sampe sepaha arusnya mantap tenan," ungkap blankpaper_777

"Arus air begitu sangat menjebak keliatannya bisa dilangkahi padahal arus nya deras banget," komentar didikwijarno

"pa lurah berat ninggalin motor ny," tulis resi6714

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading