Sukses

Seorang Kakek Serobot Antrean BBM di SPBU, Alasannya Panas, Pusing, dan yang Muda Ngalah

Otosia.com, Jakarta Antrean panjang pengendara motor yang akan mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU sering terjadi. Terkadang juga sampai mengular hingga ke jalan raya.

Sayangnya masih ada beberapa pemotor yang nekat menyerobot antrean BBM, seperti kakek berikut ini. Alasannya karena panas, pusing, dan para pemuda harus mengalah.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @viavio325 pada Minggu (23/10/2022). "Umur tidak menentukan kedewasaan seseorang, serobot antrian. Babeh siapa ya dia, semoga babeh sehat selalu," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini

Serobot Antrean BBM

Awalnya pemilik akun bernama viavio sedang mengantre BBM di sebuah SPBU. Tanpa diduga ada seorang kakek penunggang motor matik menyerobot antrean yang mengular panjang.'

Para pemotor yang antre sedari tadi pun merasa tak terima. Akhirnya mereka kompak menegur, awalnya dengan memanggil hingga membunyikan klakson.

Kakek tersebut beralasan tak kuat dengan panas dan pusing, karena itulah para pemuda atau pemotor lainnya diminta mengalah. Kemudian ia mendorong motornya ke pompa bensin dan dilayani oleh petugas SPBU.

"Sibapak yg pake mio merah menyerobot antrian dari 10 motor. "panas, pusing, kalian aja yg muda yg antri" beruntung senyum2 geram saja. semoga sehat2 aja beh," tulis viavio.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video yang memerlihatkan momen tersebut telah disukai lebih dari 1,5 ribu kali. Banyak netizen geram, namun ada juga yang memaklumi aksi kakek-kakek menyerobot antrean BBM tersebut.

"salut sama yg masih antri. Meskipun sikap si abah begitu, masih ttp menjaga sikap santun. mantappp," tulis Rahawan_88

"Waktu itu ada yg gini pas ngisi bensin eh karyawan ny GK mau ngisiin sampe akhirnya ikut antri di belakang mundur ahha," jelas Anggia

"iya gkpp lah itung2 bntu org tua kasihan jg.... klian yg muda gkpp l nyelip 1 mtr," ungkap adm2_007

"umur segitu emang lagi lucu lucu nya kang😁," komentar Ria agustin

"maklumin ajalah klo udh tua, klo msih muda baru," tulis FlyingDutchman

Video

@viavio325 Umur tidak menentukan kedewasaan seseorang, serobot antrian. Babeh siapa ya dia, semoga babeh sehat selalu πŸ™βœŒ#pangalengan #antrispbu #serobotantrian ♬ suara asli - viavio

Β 

Emak-emak Motoran Berulah, Nekat Serobot Antrean BBM hingga Bolak-balik Kena Tegur

Para pengendara yang akan mengisi BBM di SPBU diwajibkan untuk antre dengan tertib. Sayangnya masih banyak yang nekat menyerobot antrean, saat ditegur pun malah cuek.

Hal seperti ini dilakukan oleh emak-emak penunggang motor matik. Ia cuek saat berulang kali ditegur dan tetap santai menyerobot antrean.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @selvitrim. "Budayakan Antri yagesya, dan harusnya ada satpam yg nertipin ya," tulisnya.

Serobot Antrean BBM

Awalnya pemilik akun bernama Selvi Tri M sedang antre BBM di SPBU Wobosari, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah pada Sabtu (17/9) pukul 20.30 WIB.

Kala itu para pengendara yang hendak mengisi Pertalite sangat banyak. Bahkan antreannya cukup panjang hingga nyaris sampai ke jalan raya.

Namun tiba-tiba ada emak-emak yang menyerobot antrean BBM. Ia dengan santai langsung maju ke antrean paling depan.

"Antri udah kek uler tapi ibunya seenaknya dateng langsung maju paling depan," tulisnya.

Para pengendara yang antre tentu menegur si emak-emak, sayangnya ia malah cuek tak menggubris teguran itu.

"Udah ditegur bapak baju oren dan diteriakin pemotor lain tetep gak maju mundur ngantri," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 24 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan emak-emak tersebut.

"jangan kasih ruang aja 😁 gw pernah bgtu trs jgn kasih ruang semua harus kompak 😁," tulis Lord Rangga

"petugas spbu hrus tegas," jelas toke baneng 88

"si ibu: maaf mas saya mau antri di depan," komentar fandiww

"dan petugas spbu nya klemar klemer karena masih muda / masih baru / masih training....motor sy skrg ngisi nya di vivo lebih nyaman," ungkap jimmy Lee

"warga konoha sejati," tulis yass

https://www.newshub.id/interactive2/3791

Β 

Loading