Sukses

Nongkrong Berujung Jadi Saksi Kecelakaan, Ngopi Satu Jam Lihat 9 Kali Pemotor Terjatuh

Otosia.com, Jakarta Banyak anak muda yang memilih nongkrong di tempat-tempat dengan pemandangan indah. Niatnya tentu agar bisa bercengkrama dengan teman dekat atau kekasih sambil melihat indahnya alam.

Hanya saja hal berbeda justru dialami oleh pemilik akun TikTok @a.chioo. Saat nongkrong di Kawasan Cangar, Batu ia malah menjadi saksi kecelakaan. Dalam satu jam ia melihat langsung 9 kali kecelakaan lalu lintas, pemotor berjatuhan saat menikung.

Momen ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada Senin (24/10/2022). "Healing liat pemandangan (NO), healing liat kecelakaan (YES)," tulisnya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Saksi Kecelakaan

Awalnya pemilik akun bernama chioo sedang nongkrong sambil melihat indahnya alam Kota Batu. Namun tanpa disangka ia malah melihat kecelakaan berulang kali.

Tepat di depannya ada sebuah jalan yang menikung tajam. Di tempat itulah ia melihat langsung kecelakaan berulang kali. Pertama dialami oleh pemotor yang kehilangan keseimbangan saat menikung.

Ia tak sampai terjatuh, namun membuat pemotor dari arah berlawanan mengerem mendadak dan menyebabkan pengendara di belakang menabrak hingga tersungkur ke aspal. Seketika pengendara lain berhenti untuk memberi pertolongan.

Setelah pengendara-pengendara itu melanjutkan perjalanan, tak lama chioo melihat cowok-cewek yang sedang berboncengan motor terjatuh. Motor yang dikendarai kehilangan keseimbangan saat menikung dan akhirnya keluar dari aspal.

Bahkan menurut chioo selama satu jam nongkrong ia telah melihat kecelakaan berulang kali. "ngopi satu jam, liat kecelakaan 9X 😱 didepan," tulis chioo

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 123 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa jalan tersebut memang sering terjadi kecelakaan.

"yg depn menghindri yg lwan arah,yg blkngny hilng ke seimbngn itu kya ny," tulis anakkereta

"Ak pas mudun mau yoo ape monteng ban ku😌, garagra bar udan," jelas Dellaaanyell

"yg oleng siapa yg jatuh siapa😭," komentar Pisces girl

"jalan paling sering kecelakaan disitu😁," ungkap Dessy Wkw

"tikungan 90 derajat membahayakan lek ganok kaca cembung e," tulis CB Akagami

Video

@a.chioo ngopi satu jam, liat kecelakaan 9X 😱 didepan #noicaffecangar #cangar #cangarbatu ♬ suara asli - chioo

 

Perjuangan Seorang Guru Pergi Mengajar, Motoran Lewati Jalan Berlumpur hingga Udah Biasa Terjatuh

Jadi seorang guru tentu tidaklah mudah, terutama di pedesaan atau pelosok negeri. Pasalnya akses jalan untuk menuju ke sekolah terkadang rusak parah, tak jarang membuat sang guru kerepotan hingga celaka.

Begitulah yang dialami oleh seorang guru pemilik akun TikTok @wiwik_506. Untuk berangkat mengajar ia terlebih dulu harus melewati jalan berlumpur dan beberapa kali terjatuh.

Momen yang memerlihatkan kejadian ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada 4 Agustus 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Jalan Berlumpur

Awalnya pemilik akun bernama Wiwik sundari memerlihatkan fotonya saat memakai baju untuk mengajar. Ia tampil canik dan anggun, siap mendidik murid-muridnya di sekolah.

Namun di balik foto ini ada perjuangan keras yang harus dilakukan. Wiwik sundari harus melewati jalan rusak penuh lumpur untuk bisa pergi ke sekolah tempatnya mengajar.

Bahkan saat berkendara melewatinya ia beberapa kali terjatuh dari motor. Sempat tubuhnya tertimpa motor matik yang ditunggangi dan merasa kesakitan.

Kondisi jalannya benar-benar sangat sulit dilalui, masih berupa tanah belum beraspal dan lumpur ada di mana-mana. Ketika berkendara terkadang ban motor selip dan berpotensi membuat celaka.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti lokasi mengajak Wiwik sundari.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 91 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan pengorbanan Wiwik sundari dalam mengajar murid-muridnya.

"hujan,badai pun guru matematika tetep Dateng🗿," tulis aldikurniwan

"perjalanan nya sesulit rumus matematika," jelas Ica

"emangg yaa hukum alam guru mtk ini anti badaii, pernah tcuyy dulu guru mtk SMP aku, habis kecelakaan badan luka2 bahkan darah di tangan belum dibersihin kan tetap ngajar, salud bngt sama effort gurunya," ungkap 2819

"ya Allah yg sabar bu guru," komentar Novi

"knp ya guru MTK itu kalo ada halangan masih tetap bisa hadir , beda dari guru yang lain," tulis 8 jan 2007

https://www.newshub.id/interactive2/3791

 

Loading