Sukses

Ohlins Mejeng di IMOS 2022, Umumkan Produk Baru dan Siapkan Konsumen Prioritas

Otosia.com, Jakarta Ohlins Indonesia turut hadir menyemarakkan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di JCC Senayan, 2-6 November 2022. Merek global yang dikenal dengan produk aftermarket berkualitas tinggi ini mengumumkan akan meluncurkan produk baru menyediakan program seru selama IMOS 2022.

“Kondisi pasar otomotif khususnya sepeda motor yang mulai membaik termasuk sudah bergulirnya event-event balap di Indonesia menjadi angin segar buat kami sebagai produk pendukung. Mobilitas pengendara sepeda motor yang kembali meningkat baik harian maupun aktivitas touring dan adventure menjadi bagian dari penyumbang pasar pengguna suspensi Ohlins Indonesia selama ini. Untuk itu, pada kesempatan ini kami mengumumkan produk khusus untuk motor balap serta adventure yang akan hadir tahun depan,” sebut Eddy Saputra, Direktur PT Madani Sentra Multi Jasa.

 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Dua Produk Baru

Eddy menambahkan, ada dua produk yang tengah disiapkan untuk tahun depan yakni shockabsorber untuk Honda GTR 150 serta hosekit Honda CRF150L.

“Kita sudah melakukan riset khusus untuk racing product yakni shockabsorber Honda GTR 150 bersama tim balap Jayadi Racing di ajang OnepPrix. Spesifikasinya sudah lengkap dari preload, rebound dan kompresi untuk kebutuhan balap, sekarang sudah masuk tahap produksi dan baru tahun depan akan didistribusikan di pasar,” beber Eddy.

Sementara untuk item hosekit Honda CRF150L yang berbentuk tabung merupakann produk pengembangan dari shockabsorber HO820 sebelumnya.

”Tingginya kegiatan luar ruang seperti penggemar adventure offroad, kita melakukan riset untuk memberikan kenyamanan rider terhadap kinerja suspensi Honda CRF150L. Penambahan tabung di shcokabsorner ini diikuti dengan fitur penyetelan kompresi melengkapi dari spesifikasi sebelumnya yang hanya memiliki preload dan kompresi,” urai Eddy.

 

 

Penawaran Spesial di IMOS 2022

Ohlins Indonesia memberikan penawaran menarik untuk pengunjung IMOS 2022 dengan membuka pemesanan untuk setiap produk dan menjadikannya sebagai konsumen prioritas. Keuntungannya bila memesan di IMOS akan mendapatkan kesempatan menjadi penerima pertama ketimbang pesan regular.

Beragam produk pilihan untuk semua jenis sepeda motor baik dari skuter hingga dirtbike akan dipajang termasuk official merchandise terbaru seperti backpack, paying, topi, keychain, buft dan lanyard. Pengunjunmg booth Ohlins di M3B juga dapat mengikuti rangkaian acara quiz dan menjajal simulator. Puncaknya, pada Minggu (6/11/2022) akan diadakan kompetisi simulator berhadiah sangat menarik.

Sebagai distributor resmi Ohlins di Indonesia, PT Madani Sentra Multi Jasa selain memberikan produk bergaransi juga terus meningkatkan layanan distribusinya. Dengan jaringan dilernya, mereka juga turut memberikan pelatihan untuk meninggkatkan kemampuan para mekanik selain aktif hadir di event balapan melakukan racing service untuk tim-tim balap pengguna suspensi Ohlins.

Loading