Sukses

Yamaha Luncurkan FreeGo 125 Connected Terbaru, Harga Mulai Rp 21,4 Juta

Otosia.com, Jakarta Menjelang akhir tahun Yamaha memberikan penyegaran terhadap salah satu skutik andalannya, Yamaha FreeGo 125 Connected di Indonesia Motor Show (IMOS) di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Kamis (3/11/2022).

”Model baru kami ini memiliki berbagai fitur, seperti desain baru yang modern dan banyak fungsi praktis lainnya. Dan tentu saja kami tidak pernah melupakan fungsi unik Yamaha yaitu Y-Connect dalam produk terbaru kami,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Video Terpopuler saat Ini

Y-Connect

Yamaha FreeGo 125 dengan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect mengoneksikan smartphone pengendara untuk memonitor penggunaan berkendara sehari-hari.

Lewat fitur aplikasi Y-Connect, mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan infomatif. Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan dan telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Praktis

Terdapat pula fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.

FreeGo 125 Connected memiliki ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) sehingga mendukung kepraktisan pengendara saat membawa banyak barang bawaan, terutama keluarga muda yang aktif berpergian dengan sepeda motor.

Pada Yamaha FreeGo 125 Connected pengendara dapat melakukan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel), sehingga praktis tanpa perlu membuka jok.

Lampu LED

Semakin praktis dan mudah berkendara bersama keluarga tercinta karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Skutik ini sudah menggunakan lampu depan LED. Dilengkapi dengan "Blue Inner Lens" pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin premium. Seperti pada motor premium, Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki lampu hazard untuk membantu pengendara dalam keadaan darurat.

Yamaha FreeGo 125 Connected dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan. Serta terdapat fitur canggih, Stop & Start System dengan sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Warna dan Harga

Yamaha FreeGo 125 Connected juga memiliki jok dengan ruang pijakan kaki yang luas serta ban lebar dan tubeless sehingga membuat berkendara semakin nyaman

Yamaha New FreeGo 125 tersedia dalam 2 kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu Yamaha New FreeGo 125 Connected dengan tampilan warna elegan dan premium serta Yamaha New FreeGo 125 hadir dengan pilihan yang lebih sporty dan modern.

Yamaha New FreeGo 125 Connected dengan varian warna Matte Green dan Prestige Silver dipasarkan dengan harga Rp 23.200.000 dan Yamaha New FreeGo 125 dengan varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black seharga dijual Rp 21.400.000 on the road Jakarta.

Loading