Sukses

Berburu Aksesori dan Apparel di IMOS 2022, Ini Daftarnya

Otosia.com, Jakarta Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di JCC Senayan, Jakarta, menjadi ajang yang tepat bagi mereka yang berburu motor maupun aksesori serta apparel baru. Bukan cuma untuk motor berbahan bakar bensin, komponen motor listrik juga ditawarkan di IMOS.

Di IMOS 2022, komponen sepeda motor cukup beragam. Mulai dari produsen baterai atau aki motor yaitu Yuasa, ban dan perlengkapannya dari Aspira yang juga diikuti oleh IRC dari GT Radial, lampu motor dari Ayoto, pelumas dari NXP, shockbraker Ohlins dan YSS, semuanya tersaji di sini.

Uniknya pembelian komponen di IMOS 2022 diberikan ragam program khusus seperti bundling hingga diskon. pengunjung juga bisa bertanya langsung ke spesialis produk itu untuk hal-hal yang kurang dipahami. 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini

Aksesori Motor

Tak kalah mentereng dalam memberikan penawaran yang menarik buat konsumennya, beberapa produsen aksesori kendaraan juga menyambut dengan baik pameran ini.

Bagi yang ingin motornya terlihat apik bisa memilih Clinx pembersih motor, lalu ada side car buat motor bagi yang ingin melakukan modifikasi.

Selain itu tersedia stabilizer untuk pengapian kendaraan, V-Kool PPF untuk spidometer motor, lalu ada juga box motor dari GIVI dan Shad, protector pad dari Hayaidesu dan ragam aksesori bodi dari Regina Chain, Kit bagi yang gemar melakukan ubahan pada kendaraan juga perawatan.

Apparel

Berkunjung ke sebuah pameran otomotif, tak sah rasanya jika tak membawa pulang oleh-oleh berupa apparel berkendara. Tak heran jika penyelenggara IMOS 2022 juga memberikan voucher terhadap pembelian beberapa merek helm seperti RSV, brand helm di bawah Deride, lalu ada juga NJS yang semuanya memberikan penawaran menarik.

Owner RSV Helmet yaitu Richard juga mengatakan bahwa animo pengunjung di IMOS 2022, membuat mereka khawatir tak bisa memenuhi permintaan.

"Kita melihat pengunjung pameran otomotif cukup ramai dan mereka memesan produk yang butuh waktu untuk proses produksinya. Makanya kami tak memajang produk-produk yang lambat diproduksi. Kalaupun adalah seperti SFC21 yang merupakan produk baru dan half face new tail, itu kami jual dalam kuota terbatas," ujar Richard.

 

Potongan Harga

Di zona apparel milik Deride juga terlihat cukup ramai pengunjung, begitu juga dengan Respiro. pengunjung bahkan bisa mendapatkan potongan harga untuk produk tertentu.

Diskon tesebut sepertinya sangat sayang jika tak dimanfaatkan ketika berkunjung ke pameran IMOS 2022. Belum lagi beberapa brand otomotif yang juga menjual apparel mereka sendiri seperti Honda, Yamaha, Suzuki, UtomoCorp hingga Kawasaki dan KTM.

IMOS 2022 masih akan berlangsung 4 hari kedepan, hingga Minggu 6 November 2022. Harga tiket masuknya akan berlaku mulai Rp30 ribu untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

AISI Optimistis

IMOS 2022 memperlihatkan membaiknya pasar otomotif nasional secara terus menerus pasca dihantam pandemi COVID-19. Baik industri otomotif maupun industri pendukung, bersatu padu melakukan yang terbaik agar perbaikan kondisi perekonomian terlihat lebih signifikan dari waktu ke waktu.

Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Johannes Loman mengatakan bahwa pihaknya sangat optimis industri otomotif bangkit dan peluang-peluang besar bisa kembali dimanfaatkan. Hal ini juga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh industri pendukung seperti komponen otomotif, aksesori dan apparel berkendara.

"Kalau kita berbicara soal atmosfer industri otomotif, tentu tak bisa lepas dari keberadaan industri pendukung seperti komponen otomotif, aksesoris, hingga apparel. Di IMOS ini pun kami melihat rekan-rekan dari industri pendukung sangat antusias untuk mengikuti event dua tahunan yang cukup punya nama besar ini," ujar Johannes Loman.

 
Loading