Sukses

Jelang Akhir Tahun Yamaha Aerox Bersolek, Harga Naik?

Otosia.com, Jakarta Menjelang akhir tahun Yamaha menyegarkan tampilan beberapa motor matic andalannya. Salah satunya adalah All New Aerox 155 Connected series.

Kini Aerox 155 Connected series hadir dengan varian wawrna dan grafis baru Pengembangan warna dan grafis baru tersebut, telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang berjiwa muda.

“Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Video Terpopuler saat Ini

Pilihan Warna

Sentuhan terbaru dapat dijumpai pada varian standar yang kini hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu warna spesial Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver.

Mengusung konsep Neo Sporty, kesan energik coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tone) yang disematkan pada bodi motor, termasuk di bagian cast wheel  seperti yang terdapat pada varian warna Yellow Blue.

Selain itu, tren gaya berkendara baru turut disajikan pada varian warna spesial Cyber City yang mengadopsi tema street lifestyle tech sehingga tampilannya kental dengan nuansa dunia siber.

Stripping Berkarakter

Selain kombinasi warna, kesan sporti pada motor juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian bodi motor.

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS, nuansa premium tetap dipertahankan dengan penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

Namun sentuhan perubahan tetap diberikan pada bagian stripping yang menampilkan aksen bergaris berwaran emas dan juga bronze untuk mempertegas kesan mewah.

Terkoneksi Smartphone

All New Aerox 155 Connected dibekali fitur Y-Connect yang menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth. Dengan adanya fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor.

Selain itu terdapat informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, serta notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya, karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Mesin dan Fitur

Pada sektor mesin, All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9 Nm / 6.500 rpm.

Mesin All New Aerox 155 Connected juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus serta Stop and Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Selain dapat terkoneksi dengan Smartphone melalui aplikasi Y-Connect, motor ini juga mempunyai Smart Key System yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci serta Electric Power Socket untuk pengisian daya batrai smartphone. Ada juga fitur Anti-lock Braking System (ABS) yang mengoptimalkan sistem pengereman pada motor.

Untuk mendukung daya jelajah, kapasitas tangki pada motor juga ditingkatkan menjadi 5,5 liter. Sementara untuk menampung barang bawaan yang cukup banyak, All New Aerox 155 Connected dibekali dengan bagasi yang besar.

Ada pula Handle Bar Switch Control yang berfungsi memudahkan pengendara memilih tampikan informasi dan pengaturan pada speedometer (tombol pengatur berada di handle sebelah kiri) serta Hazard Lamp sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

Harga

All New Aerox 155 Connected memiliki DNA Super Sport yang kuat. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full faring pada sisi kanan dan kiri motor dengan desain aerodinamis. Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light)

All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis baru saat ini telah tersedia di diler resmi Yamaha. Untuk tipe All New Aerox 155 Connected (Standard) dibanderol dengan harga Rp 27.075.000 dan Rp 27.275.000 untuk varian warna spesial Cyber City.

Sedangkan untuk tipe tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp 30.605.000. Seluruh harga tersebut merupakan on the road Jakarta.

Loading