Sukses

Miris! Kelakukan Segerombolan Pemotor, Ugal-ugalan hingga Nekat Tendang Pembatas Jalan

Otosia.com, Jakarta Aksi segerombolan pemuda yang naik motor dan ugal-ugalan di jalan sering kali terjadi. Kejadian seperti itu kembali terulang baru-baru ini, tepatnya di Jalan Prof. Dr. Sutami, Bandung saat tengah malam.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @dashcamindonesia pada Kamis (10/11/2022), aksi ini dilakukan oleh segerombolan pemotor tanpa pelat nomor. "Pengendara semuanya tidak ber plat nomer," tulisnya.

Mereka berkendara beriringan sambil terus berkendara zigzag. Kemudian mereka melambatkan lajunya dan salah satunya nekat menendang pembatas jalan.

Video Paling Dicari saat Ini

Ugal-ugalan

Seketika papan besi pembatas jalan tersebut terlempar dan jatuh ke aspal. Beruntung pembatas jalannya tak mengenai pemobil yang melintas dari arah berlawanan.

Kemudian mereka langsung tancap gas meninggallkan lokasi. Aksinya pun tak berhenti di situ saja, mereka nekat berkendara ugal-ugalan di sepanjang jalan.

Terlihat jelas mereka kompak mengendarai motornya secara zigzag. Selanjutnya pria yang dibonceng membentangkan tangannya lebar-lebar.

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan ulah sok jagoan dari para pemuda itu.

"Gara² polisi kurang tegas.. ketangkep ujung² nya paling di suruh nangis depan org tua," tulis riiztar94

"Udah merasa jagoan ya adik2 kecil.. ditangkap nangis minta jemput ibuk," ungkap daffa_zaki_

"Bandung... udh gak heran sih, banyak yg arogan kalo malem+banyakan, beda cerita kalo bawa motornya sendiri," komentar mcl_secondstuff

"Biasanya sih ini muka2 baby face yah,. Yg kalau ketangkep langsung keluar muka melas, muka nangis, muka nyesel,. Baik2 ya de,. Penjara bukan tempat untuk sandiwara," jelas ari.alis_toyota

"Ngisi quota masih minta emak aja sok sok an," tulis ochaduu

Video

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dashcam Indonesia (@dashcamindonesia)

 

Bapak-bapak Rem Mendadak Bikin Pengendara RX King Celaka, Udah Salah Tapi Malah Galak

Setiap pengendara harus selalu fokus saat berkendara, jangan sampai berpindah jalur tiba-tiba atau mengerem mendadak. Sebab dua hal itu akan membuat pengendara di belakangnya kelabakan dan bisa terjatuh.

Nah kondisi itulah yang dialami pengendara Yamaha RX King pemilik akun TikTok @mascaturrr_. Ia terjatuh gara-gara ada bapak-bapak penunggang motor matik mengerem mendadak.

Malah Galak

Awalnya pemilik akun bernama mascaturrr_ sedang naik motor RX King melewati jalan rusak. Ia berkendara pelan di belakang bapak-bapak penunggang motor matik.

Tiba-tiba bapak-bapak tersebut malah mengerem mendadak. Karena kaget mascaturrr_ ikut mengerem, namun rodanya malah selip dan akhirnya terjatuh ke aspal.

Seketika mascaturrr_ merasa geram dengan si bapak-bapak dan akhirnya memberi teguran. Siapa sangka ia malah dimarahi balik oleh pria paruh baya tersebut.

"Kalau berhenti kira-kira dong pak, tengah jalan juga," katanya.

"Kamu hati-hati," tegas si bapak.

"Hati-hati gimana, kamu aja berhenti tengah jalan kok. Diingatkan kok gak mau," tegas mascaturrr_ lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 93 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. banyak dari mereka yang menyarankan agar mascaturrr_ tetap sabar.

"sabar mas umur semonten taseh lucu lucune ncenan," tulis Christian Deva

"Tetep sabar mas masio seng salah BPK e tetep rendah hati kawan," jelas PenyaembkA

"sabar mas,saya tau perasaan anda😂," komentar LatifahDewi

"Motor baru dia bang pantes msh plat putih tulisan merah😂 jdi jalannya pelan bet 😂 mungkin takut rusak gr gr jalan rusak kwkw," ungkap F

"aku jugaa pernh kek gtu bg masakk kmren bapak²nya berhenti di tikungan," tulis Rasid NB

Loading