Sukses

Gagal Keren! Niatnya Pamer Standing Motor, Nasib Pria Ini Berakhir Celaka

Otosia.com, Jakarta Setiap pengendara harus selalu hati-hati dalam berkendara di jalan raya. Jika kehilangan fokus atau nekat ugal-ugalan, tentu akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Seperti yang dilakukan oleh pria dalam video yang diunggah oleh pemilik akun @sultrahitz baru baru ini. Bukannya berhati-hati, pria ini tampak melakukan standing motor di jalanan. Namun, ternyata ada hal yang tak terduga usai melakukan aksi tersebut.

Terlihat si pengendara tak dapat mengendalikan motornya dan berujung petaka. Berikut ulasan kisah viral selengkapnya.

Video Terpopuler saat Ini

Jatuh Terperosok ke Rerumputan

Pada awal video, terlihat seseorang yang merekam aksi seorang pria yang mengendarai motor matic yang sedang melakukan standing di jalanan yang cukup ugal-ulangan. Ya, pria yang mengenakan sweater abu dan helm kuning ini tampak melakukan standing motornya dengan cara yang cukup berbahaya.

Karena kecerobohannya dalam mengendarai motor, ia pun lantas keluar dari jalur jalanan dan terpental ke tepi jalanan. Akibat kecepatan yang cukup tinggi, motornya pun terguling-guling hingga masuk ke dalam rerumputan.

"Duh😌 Lekas sembuh🙌 #sultrahitz" tulis pemilik akun dalam unggahannya.

Komentar Warganet

Video berdurasi singkat itu pun langsung menjadi sorotan netizen. Hingga berita ini ditulis pun video tersebut telah ditonton lebih dari puluhan ribu kali dan mendapatkan beragam komentar warganet.

"Hhahahha terlalu goyang, Sehingga menembus alang alang gatal😭🤣🤣" komentar warganet

Video

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sultrahitz (@sultrahitz)

 

Penulis: Fardi Rizal

Sumber: Merdeka.com

Loading