Sukses

Lebarkan Sayap di Tangerang dan Karawang, Servis Motor TVS Bisa Dilakukan di Rumah

Otosia.com, Jakarta PT Sejahtera Sahabat Utama (SSU) resmi menjadi rekan PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI), terkait menjadi Main dealer untuk wilayah Tangerang.

Sebagai brand sepeda motor asal India, PT TVS Motor Company Indonesia tetap konsisten menancapkan kukunya di tanah air. Salah satu contohnya adalah hadirnya main dealer TVS untuk wilayah Tangerang yang dioperasikan oleh PT Sejahtera Sahabat Utama (PT.SSU).

Bukan cuma di Tengerang ada beberapa dealer di sejumlah tempat berminat melebarkan sayapnya daerah lain di Indonesia.

"Saat ini sudah ada beberapa dealer yang tersebar secara nasional dan terus mengadakan penjajakan untuk pembukaan di wilayah lain," kata Rajesh Ramani,selaku Director TMCI.

Video Terpopuler saat Ini

 

 

 

 

Promosi dan Rencana Home Service

Dealer yang beralamat di Jl KH Hasyim Ashari No 20, Cipondoh, Tangerang ini memiliki program promosi unik,  Mialnya konsumen yang membeli motor TVS mendapoatkan hadiah langsung berlian.

"Untuk pembelian unit TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart Fi dan TVS Calisto, pembeli akan langsung diberikan liontin berlian yang akan sampai ke tangan konsumen bersamaan pengiriman motor," terang Ricky Ong Director PT Mitraindo Sejahtera Utama.

Sedangkan untuk perawatan sepeda motor, TVS Tangerang berencana mengembangkan layanan servis kunjung atau secara door to door. “Selain itu jasa ini dapat membantu memperbaiki motor TVS milik konsumen yang mogok atau rusak di jalan,” jelasnya.

Ketersedian Unit dan Suku Cadang

TVS juga memastikan ketersediaan unit jika konsumen tertarik memboyong salah satu tipe sepeda motor TVS. Hal ini sejalan dengan kemudahan memperoleh suku cadang.

Menurut Rajesh Ramani.unit dipastikan aman dikarenakan TVS memiliki pabrik  di Karawang, terlebih lagi unit-unit yang diproyeksikan  masuk dalam peta pejualan dan mengisi berbagai segmen sepeda motor.

“Kami punya lini yang sudah ada ada seperti Callisto, Ntorq, Dazz XL 100 dan unit tiga roda dengan masing-masing keunggulannya,” terang Rajesh Ramani.

Dealer Karawang

Sebelumnya TVS Indonesia membuka dealer regional di Karawang, Jawa Barat, pada September lalu. Sebagai kawasan industri, Karawang dipercaya memiliki potensi pembeli loyal TVS. Apalagi masyarakat Karawang dipercaya sudah tidak asing dengan merek TVS dikarenakan pabrik TVS sendiri memang berlokasi di kawasan itu.

Dealer yang berada di Palumbonsari, Karawang Timur selain membuka  penjualan juga menyediakan layanan servis. Ragam varian yang ditawarkan di sini pun tersedia lengkap.

"Pembukan Dealer Karawang diharapkan membawa angin segar, mengingat pihak TVS pusat sudah memproyeksikan varian-varian yang  akan masuk," buka Johan Kartawidjaja,  selaku pimpinan main dealer wilayah Jawa Barat.

"Wilayah Karawang agak sedikit unik, perlu strategi khusus. Keberagaman jenis motor dan harga yang akan jadi kunci menarik hati konsumen,” timpal Mulyana selaku pemilik dealer TVS Karawang.

TVS NTORQ 125 Race XP

Untuk memperkuat lini produknya di segmen skutik, beberapa waktu lalu Motor Company memperkenalkan TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart. Motor ini mengusung terknologi canggih yang menggabungkan 3 unsur unik, yakni sistem koneksi terigtegrasi, tenaga mumpuni dan tampilan modis.

Selain terdapat teknologi yang disebut TVS SMARTXONNECT, juga pembaruan sistem penggerak pada CVT.

TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart menawarkan dua model berkendara, yakni mode balap (racing) bagi pengendara yang menyukai kecepatandan dan street mode untuk berkendara sehari-hari. Mode jalanan atau street mode di TVS NTORQ 125 Race XP untuk lalu lintas perkotaan yang padat touring ke luar kota.

Dalam pengoperasiannya, mode berkendara dapat diubah menggunakan perintah suara melalui aplikasi, hanya jika kecepatannya kurang dari 5 km/jam untuk alasan keamanan.

TVS NTORQ 125 memiliki akselerasi 0-60 ditempuh dalam 8,6 detik. TVS NTORQ 125 Race XP memiliki tenaga 10,06 bhp dan kecepatan maksimal di atas 98 km/jam.

Loading