Sukses

Modifikasi Honda Beat Ini Super Kreatif, Bodi Depan dan Belakang Dipisah

Otosia.com, Jakarta Motor menjadi kendaraan andalan masyarakat. Namun untuk menyesuaikan kebutuhan, biasanya pemilik motor akan melakukan modifikasi. Ubahan yang dilakukan pun bisa simpel atau secara ekstrem.

Modifikasi motor yang super kreatif pun dilakukan pada Honda Beat ini. Bagaimana tidak, bodi depan dan belakang motor matik tersebut dipisah.

Video yang memerlihatkan modifikasi ini diunggah oleh akun TikTok @kinanthi_21 pada Selasa (8/11/2022). "Maaf, ini konsep motornya gimana ya," tulisnya.

Video Terpopuler saat Ini

Sespan Tambahan

Awalnya seorang pengendara mobil tak sengaja memergoki pria pengendara motor Honda Beat. Terlihat bahwa motor matik itu diberi sespan tambahan, diletakkan di sisi kiri motor.

Namun jika dicermati ada yang janggal dari motor tersebut. Apabila dilihat dari belakang, bodi depan motor berwarna merah itu tak ada.

Ketika pengendara mobil menyalip pemotor itu, terlihat bahwa bodi depannya dipisah dan diletakkan di depan sespan tambahan. Sedangkan sespan dibuat dari besi dengan penutup di atasnya.

Video

@kinanthi_21 #fyp #StaycationHematChallenge #fyiral ♬ suara asli - Mr purdidi

 

Modifikasi Mobil Kelewat Kreatif, Dilapisi Keramik dan Diberi Sofa Empuk

Banyak pemilik mobil yang melakukan modifikasi, baik secara simpel atau ekstrem. Biasanya mereka memodifikasi agar tampilan mobil semakin keren atau performanya kian buas.

Namun berbeda halnya dengan pemilik mobil satu ini. Bagaimana tidak, bagian lantainya malah dilapisi keramik dan diberi sofa empuk nan nyaman.

Video yang memerlihatkan modifikasi ini diunggah oleh akun TikTok @leozynscly13 pada Senin (31/11/2022). "jan kreatif banget bose ki.... mobil keramik 2022 juoosse....," tulisnya.

Emak-emak Salfok

Awalnya pemilik akun dan seorang emak-emak naik ke mobil dengan modifikasi nyeleneh tersebut. Keduanya salah fokus (salfok) ke lantai mobil yang dilapisi keramik. Belum lagi joknya diganti sofa berwarna cokelat.

"Lucu guys, isi kursi, mobil diberi keramik," jelasnya sambil tertawa.

Terlihat di jok kemudi duduk seorang pria yang diduga pemilik mobil. Ia hanya tertawa ngakak melihat tingkah salfok kedua emak-emak itu.

Hanya saja lantai yang diberi keramik hanya di baris keduanya saja. Sedangkan bagian kabin kemudi masih standar pabrikan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah salfok ke sandal yang dipakai emak-emak.

"takiro ruang tamu," tulis Choie

"disponsori oleh sandal jepit😂 keramiknya bun😂," ungkap bojone Agus

"sandal e ibuk e penuh perjuangan geess 🤣😂🤣," komentar cello galang

"sultan mah lewattt😂😂😂," jelas Joko Lahar

"ciri2 kreativitas tanpa batas warga bumi," tulis danny Maret

Loading