Sukses

Pria Gondrong Jadi Driver Ojol dan Tukang Bakso, Padahal Polisi yang Menyamar

Otosia.com, Jakarta Pedagang kaki lima atau driver ojol tentu sudah tak asing di benak masyarakat. Namun terkadang ada saja yang bertingkah tak biasa, seperti membawa helm polisi hingga handy talkie (HT).

Seperti sosok pria satu ini. Dia diketahui pernah menjadi pedagang bakso Malang keliling. Bahkan, pria gondrong ini juga pernah menjadi seorang driver ojek online. Siapa sangka, ternyata ia adalah seorang polisi yang tengah menyamar.

Melansir dari akun TikTok baco_el_baco, Minggu (13/11), simak ulasan informasinya berikut ini.

Video Terpopuler saat Ini

Jadi Tukang Bakso Malang

Pemilik akun TikTok baco_el_baco membagikan video ketika menyamar sebagai pedagang bakso Malang. Terlihat dalam video, pria gondrong ini tersenyum dengan gerobak baksonya.

Video penyamarannya ini merupakan permintaan dari salah seorang netizen yang ingin melihat dirinya menyamar sebagai tukang bakso atau tukang es cendol.

"bang versi tukang bakso dan tukang es cendol dong 😂😂," tulis komentar netizen dalam video.

Jadi Driver Ojol

Tak hanya menjadi tukang bakso, nyatanya pria tersebut juga pernah menyamar menjadi driver ojol. Terlihat dalam video, pria gondrong ini mengenakan jaket salah satu perusahaan ojek online.

"Enggak ngojek lagi bang? Abang yang gondrong sering keliling bawa siomay tuh," tulis netizen lainnya dalam video berbeda.

Anggota Jatanras Polres Berau

Tanpa diduga pria gondrong tersebut merupakan polisi anggota Jatanras Polres Berau yang tengah menyamar. Tak ayal sosoknya langsung menjadi sorotan netizen.

@baco_el_baco #polresberau #jatanras #th38rothers #fyp #jatanras #CapCut #fypシ゚viral #fyppppppppppppppppppppppp ♬ DJ GORENG GORENG X CAMPURAN SLOW BEAT - Music Remix561

 

Penulis: Tantiya Nimas Nuraini

Sumber: Merdeka.com

Loading